√ Wanita Unik dan Aneh di Dunia - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Wanita Unik dan Aneh di Dunia

Wanita Unik dan Aneh di Dunia, Sebagai wanita biasanya ingin terlihat cantik ,anggun dan selalu berpenampilan menarik. Keunikan wanita ini ada yang alami dan ada yang dibuat sendiri karena terobsebsi sesuatu. Karena setiap manusia itu diciptakan berbeda-beda, maka tidak wajarlah jika terjadi keanehan dari setiap wanita ini.

Nah berikit ini sob beberapa Wanita terAneh  dan terUnik di Dunia :

1.Wanita  Bibir Tertebal di Dunia, Kristina Rei

Karena keinginanya untuk memiliki bibir tebal seperti bentuk bibir tokoh kartun favoritnya, Jessica Rabbit.kristina Rei rela untuk melakukan operasi bibirnya menjadi tebal seperti ini:


Kristina Rei Wanita  Bibir Tertebal di Dunia
Kristina Rei.

2.Wanita Terpendek di Dunia

Wanita yang berasal dari India “Jyoti Amge” baru saja di akui oleh “Guinness World Record officials” Sebagai wanita terpendek di dunia dengan tinggi hanya 61.95cm


Wanita india terpendek di dunia
Jyoti Amge

3.Wanita tertinggi di Dunia

Wanita tertinggi di Dunia ini berasal dari Cina bernama Yao Defen , sebagaimana yang diakui oleh Guinness Book of Records. Dia memiliki Tinggi 2.33 M (7 ft 8 in), dan Berat badan 200 Kg dan memiliki ukuran sepatu 26 (dalam ukuran inggris). Tubuh raksasa Yao disebabkan oleh tumor besar di kelenjar hipofisis, yang membuat produksi hormon pertumbuhan terlalu banyak dan menyebabkan pertumbuhan secara berlebihan.

Wanita cina tertinggi di dunia
Yao Defen

4. Wanita dengan Jenggot terpanajang di dunia

Wanita ini bernama Vivian Wheeler yang tinggal di Bakersfield, California. Vivian terlahir dengan memiliki kondisi hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala dimana bulu-bulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah. Selain itu Vivian juga terlahir sebagai hermaphrodite atau memiliki 2 jenis kelamin. Namun ketika masih kecil, ibunya yang mewariskan hypertricohisis kepadanya, dan meminta dokter untuk mengambil alat kelamin pria ditubuhnya. Alasan itu diambil setelah sang ibu menginginkan Vivian sebagai anak wanita,tapi kalo dilihat dari face nya lebih cenderung mirip dengan pria yah sob..

Wanita dengan Jenggot terpanajang di dunia
Vivian Wheeler.

5. Wanita yang Memiliki Kuku Jari Terpanjang di Dunia 

Wanita ini bernama Lee Redmond,berasal dari Utah yang tidak pernah memotong kuku sejak tahun 1979, telah memanjangkan dan merawat kukunya dengan hati-hati hingga mencapai panjang 8,65 meter (28 kaki dan 4,5 inci), dan tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai pemilik kuku jari terpanjang dii dunia.

Wanita yang Memiliki Kuku Jari Terpanjang di Dunia
Lee Redmond.


6. Wanita Dengan Tatto Terbanyak di Dunia 

Julia Gnuse berasal dari Amerika,hampir 95% bagian kulitnya tertutup tato. Beragam tato yang digambar ditubuh Julia.

Wanita Dengan Tatto Terbanyak di Dunia
Julia Gnuse

7. Wanita Dengan Piercing Terbanyak 

Wanita ini bernama Elaine Davidson,Wanita kelahiran Brasil ini Meraih Rekor Wanita Dengan Piercing Terbanyak dari Guinness World Record Jumlah tindik di seluruh tubuhnya mencapai 6.005

Wanita Dengan Piercing Terbanyak
Elaine Davidson.

ADVERTISE

Related Posts

6 komentar


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim