√ Hal Yang Harus Dilakukan Supaya Mendapat Restu Orang Tua - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Hal Yang Harus Dilakukan Supaya Mendapat Restu Orang Tua

Mempunyai seorang pacar yang kita sangat sayangi dan cintai memang sangat membahagiakan, namun Bagaimana jika hubungan kalian berdua tidak direstui orang tua pacar?pastinya akan membuat kalian serba sulit untuk menyatukan cinta bukan. Lakukan hal ini jika cinta kita tak direstui.

1. Cari Tahu Penyebab Cinta Tak Direstui
Orang tua pacar tidak merestui kalian berdua pasti ada penyebabnya, maka itu sebelum kamu melangkah lebih jauh ada baiknya mencari tahu apa penyebab cinta kalian tak direstui.

Hal Yang Harus Dilakukan Supaya Mendapat Restu Orang Tua

2. Bicara Terbuka Untuk Mendapatkan Restu
Setelah kamu tahu akar permasalahan dan penyebab orang tua pacar tidak merestui hubungan kalian, saatnya usaha kamu untuk menjelaskan dan menjembatani segala kekurangan yang ada pada diri kamu dengan menjelaskan pada orang tua pacar, yakinkanlah mereka bahwa kamu bisa menutupi dan memperbaiki segala kekuranganmu dengan segera.



3. Biarkan Pacarmu Yang Bicara
Jika langkah kedua telah kamu lalui, tapi tanda-tanda orang tua pacar merestui tak kunjung datang. Baiknya biarkan pacar kamu yang menjelaskan sendiri dengan orang tuanya, biarkan mereka berdua berbicara dari hati ke hati. Dan beri tahu pacar sebelum menjelaskan terhadap orang tuanya dengan menjelaskan semua niat baik kamu,


4. Berikan Nilai Positif Dalam Hubungan Kalian
Setiap orang tua pasti akan memanatu setiap kegiatan anaknya diluar bahkan saat dengan siapa anaknya berhubungan pasti orang tua akan mencari tahu, maka itu agar terlihat baik dimata orang tua pacar, berikanlah nilai positif buat hubungan kalian ataupun untuk pacar kamu sendiri. Contohnya jangan pernah ajak pacar pulang dengan larut malam, atau kalau biasanya pacar tidak pernah beribadah sekarang lebih rajin beribadah. Itu salah satu contoh positif yang akan terlihat dimata orang tua pacar. Orang tua mana yang tidak mau anaknya menjadi lebih baik ke hal yang positif? Yang pasti orang tua pacar akan mencari tahu siapa dibalik ini semua.



Mendapat Restu Orang Tua

5.  Tetap Berusaha dan Bersabar 
Tetap berusaha untuk mendekatkan diri pada orang tua pacar dengan menggunakan tips diatas, dengan terus berusaha untuk menunjukkan keseriusan kalian, ini akan membuat orang tua pacar akan luluh dengan perjuangan kamu, ibarat pepatah "Sekeras-kerasnya batu akan berlubang jika terus terkena tetesan air" Jadi, tetaplah perjuangkan cinta kamu, tapi butuh kesabaran juga.

Saya menyarankan agar kamu mengikuti beberapa cara diatas secara berkala, dan yang terpenting tetap menyayangi pacar kamu disaat dia suka maupun duka, bahkan ketika pacar sedang terkena musibah dengan keluarganya, dengan selalu ada disampingnya saat pacar susah akan membuat poin tambahan dimata orang tua pacar.

ADVERTISE

Related Posts

8 komentar

  1. wah kalau cinta nggak di restui ortu ya bakalan sulit mas untuk bisa ke jenjang pernikahan hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba,saya sdah 2x tersandung hal sprti itu.hehehe b-(

      Hapus
    2. Yaps, betul kata mbak Eka mas, soalnya saya ngalamin hal itu...!, repotnya minta ampun bener-bener mbahnya repot deh hehe... :-b :d

      Hapus
  2. syaa udh dpt restu dari ortu sih mas brooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah syukurlah mas kalo sdh mndpat restu,ini saya mengulang lg dr nol.hehehe...

      Hapus
  3. Memang terkadang mendapatkan restu orang tua terhadap pasangan kita atau calon istri kita memang tidaklah mudah.
    Berbagai cara bisa ditempuh bila memang kita benar-benar menyayangi calon sitri kita. Hanya saja catatan jangan sampai hal ini membuat orang tua tidak ridho kepada kita.
    Apapaun itu keridhoan dan restu orang tua menurut saya pribadi adalah harus diutamakan dan cara-cara diatas bisa dijadikan solusi pemecahannya.
    Salam kenal dan salam persahabatan

    BalasHapus
  4. Iya mas,bisa saja kita tdk menghiraukan orang tua dan menikah dengan pacar kita,akan tetapi kalo tidak mendapatkan restu dan ridho orang tua pasti kedepan nya hub. kita tidak akan langgeng dan susah,karena menurut saya restu orang tua adalah hal yang paling utama,,orang tua itu ibarat tuhan yang berwujud.
    salam kenal kembali mas,dan terimakasih sudah berkunjung..

    BalasHapus
  5. Saya juga sama..orang tua dari saya gak setuju dengan kami..hanya karna khawatir tentang adat pacar saya. Tapi slama saya pacaran..baru sama dia ini yg saya rasakan berbeda dan nyaman.. dia beda dengan yg lain makanya saya masih bertahan dan berjuang mencari jalan.

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim