√ Tips Menghilangkan Perasaan Cinta yang Mendalam - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Tips Menghilangkan Perasaan Cinta yang Mendalam

Tips Menghilangkan Perasaan Cinta yang Mendalam, Jika anda seseorang yang sedang dilanda cinta, pasti senang kalau orang yang kita cinta juga sedang mencari cinta atau jomblo. Tapi jika seseorang itu sudah memiliki pacar, apalagi kalau seseorang itu adalah pacar teman kita. pastinya rasanya sakit banget bukan, mau tidak mau kamu harus menghilangkan persaaan cinta tersebut, berikut ini tips cara menghilangkan perasaan cinta yang mendalam.

1. Membayangkan Sifat Buruknya
Cobalah ingat-ingat lagi hal yang buruk tentang dia, tiap orang pasti mempunyai kekurangannya masing-masing. jika anda pernah mengingat sifat atau kelakuan buruknya, ini akan perlahan membuat cinta anda luntur terhadapnya.

2. Perlahan Menghindar
Hindarilah anda bertemu langsung dengan orang yang kamu cinta itu, dan putuskan semua kontak melalui telpon atau SMS, karena bila anda melakukan hal itu lambat laun bayangan tentang dia akan hilang dengan sendirinya.

3. Jangan Mengingat Kenangan Tentang Dia
Jika kamu mempunyai kenangan manis bersama orang yang kamu cinta tsb, dan anda ingin menghilangkan perasaan cinta,hal yang harus dilakukan yang paling penting adalah jangan pernah mengingat kenangan manis kamu bersamanya. karena itu hanya akan membuat anda semakin terlarut lebih dalam.

4. Menyibukkan diri


Tips Menghilangkan Perasaan Cinta yang Mendalam

Walaupun banyak yang menganjurkan cara ini, saya yakin cara ini memang ampuh untuk menghilangkan perasaan cinta. karena dengan menyibukkan diri dan kamu fokus dengan apa yang kamu kerjakan, maka makin kecil peluang memori kamu tentangnya.

5. Mencari Cinta Yang Lain
Dengan mencari cinta yang baru, kamu tentu dapat menghilangkan perasaan kamu padanya. tapi jangan buat cara ini sebagai pelarian karena ini akan menjadi masalah baru buat kamu.karena kamu dengan sengaja akan melukai perasaan pasangan baru mu tsb,jadi baiknya carilah pacar yang memang benar-benar sesuai dengan tipe dan keinginan kamu.


ADVERTISE

Related Posts

1 komentar


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim