√ Inilah 5 Karakter Cowok Yang Disukai Cewek - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Inilah 5 Karakter Cowok Yang Disukai Cewek

Nehandnews.com - Karakter Cowok Yang Disukai Cewek, Untuk para cowok atau pria menjadi orang yang disukai cewek atau wanita adalah hal bisa dibanggakan, namun banyak hal juga yang harus kita lakukan untuk menjadi orang yang disukai cewek. Caranya ikuti beberapa tips dibawah ini.


    1. Sifat Cowok Yang Perhatian

    Karakter Pria yang di sukai Wanita

    Cowok yang selalu perhatian dengan cewek adalah  sifat cowok yang sangat di senangi cewek. Wanita ingin terus di yakinkan bahwa kita mencintai dan menyayanginya. Ada banyak cara untuk meyakinkan dan menunjukkan rasa sayang kita terhadap cewek misalnya, menanyakan kabarnya setiap hari melalui SMS/telpon setiap hari. untuk para cowok Anda harus ingat! kalau Anda tidak mau menunjukkan rasa sayang Anda secara terbuka sama saja dengan Anda malu bersamanya. Namun jangan terlalu over protect juga.

    2. Sifat Karakter Cowok Humoris
    Wanita menyukai cowok yang humoris. Kenapa bisa begitu? dengan membuatnya tertawa berarti Anda sudah memberi sedikit kebahagiaan terhadap dia.

    3. Cowok Atau Pria Yang Murah Senyum
    Senyum para cowok terhadap wanita bisa di artikan bahwa Anda adalah cowok yang friendly atau bersahabat, mudah bergaul, dan tidak jutek.

    4. Cowok Yang Suka Merawat Diri

    Jika Anda cowok tampan tapi tidak bisa merawat diri, maka ketampananmu dimata wanita akan terlihat biasa saja. cewek sangat suka dengan pria yang selalu tampil rapi, bersih, dan pandai merawat dirinya. cewek selalu memandang, jika cowok mampu merawat dirinya maka ia juga mampu merawat pasangannya. Jadi mulai sekarang untuk para cowok,biasakan hidup bersih dan rapih.

    5. Cowok dengan Pakaian yang Baik
    Cewek sangat senang dengan cowok yang berpakaian rapi yang memperlihatkan cowok itu terlihat keren. tidak perlu mengikut gaya artis bintang film. Jadi untuk para pria, Anda pasti lebih tahu pakaian yang lagi trend saat ini.

    Nah itulah beberapa sikap atau gaya cowok yang sangat disukai wanita,dan saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung di blog Nehandnews.com.

    ADVERTISE

    Related Posts


    EmoticonEmoticon

    Tedbree Logo
    Admin Biasanya membalas dalam satu jam
    Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
    Kirim