√ Cara Restart Blackberry Tanpa Harus Copot Baterai - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Cara Restart Blackberry Tanpa Harus Copot Baterai

Restart Blackberry Tanpa Harus Copot Baterai
Nehandnews.com - Cara Restart Blackberry Tanpa Harus Copot Baterai, Berhubung bingung mau buat posting apa tadinya, tanpa gag sengaja pas waktu saya mau mencopot kartu yang biasa saya pake modem dan kartu tersebut juga sehari hari saya gunakan di bb saya akhirnya munculah ide saya untuk membuat postingan yang simpel ini,yaitu bagaimana cara restart blackberry tanpa harus mencopot baterai.

Mungkin trik restart Blackberry tanpa harus copot baterai ini sebagian besar teman teman sudah banyak yang mengetahuinya,
Tapi ndak apalah,saya akan coba share cara nya barang kali ada di antara teman teman sekalian yang belum mengetahui cara nya,dan buat sobat yang sudah tau cara nya nyimak aja yah,dan sambil senyum tentunya.hehehe...lol

Nah berikut sob cara nya  restart Blackberry tanpa cabut baterai,yaitu dengan cara sobat menekan dan menahan tombol alt + aA + del secara bersamaan hingga blackberry nya restart atau reboot sendiri,
lebih jelas nya lihat pada gambar berikut ini :

Bagaimana sob,mudah bukan  cara restart blackberry tanpa harus copot baterai?,Semoga bermanfaat!!

Catatan: Trik ini sepertinya cuma berlaku pada jenis blackberry yang menggunakan tombol keypad sob,dan untuk jenis blackberry yang layar nya menggunakan touchscreen biasa nya tidak ada tombol Alt nya,jadi solusinya bisa menggunakan applikasi pihak ketiga misal seperti Restart Me Pro 3.0.1.


ADVERTISE

Related Posts

13 komentar

  1. wah ternyata cara nya cukup mudah yah..
    makasih atas sharing nya mas..

    BalasHapus
  2. wah.. gue kaga pake bebe oom.
    lagian, henpon gue dikonci.. kaga bisa dibuka2 kesingnya.. jadi gimana mu cabut batere..
    hehehee :D

    BalasHapus
  3. saya belum punya bb
    tapi menurut saya cara ini bagus, karena melepas baterai tanpa prosedur pematian yang benar malah mengurangi umur dari bb itu. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas , biasa nya kalo asal lepas battrey takut nya ada resiko nya begitu mas [-(

      Hapus
  4. emang bener tuh gan, terkadang BB saya juga error/macet2. saya restart aja deh pake cara yang kayak di atas itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,udah wajar kalo bb sering macet,punya saya jg begitu kok :d

      Hapus
  5. dulu waktu punya bb malah suka dicopot langsung batrenya

    tapi kalo udah tau cara ini mau nyoba cara ini

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Iya mas rizal,cukup mudah dan simpel..sudah di coba pa belom nih :)

      Hapus
  7. Yang copot tombol keypad nya yah mas?ya cara lain nya pakai applikasi restart me pro mas,sudah saya posting di artikel sebelum ini mas.

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim