√ Tentang Hobi ku (Kicau Mania) - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Tentang Hobi ku (Kicau Mania)

Nehandnews.com - Selamat pagi sobat nehand,pada kesempatan ini saya akan share mengenai hobi saya yang bisa di bilang unik :) ,yah saya penghobi burung kicau sob.

Ceritanya berawal pada awal tahun 2012 an dulu sewaktu saya masih bekerja di kpal yang kapal tsb sering masuk di daerah kumai (kalteng), temen temen satu kerjaan sering beli burung untuk di pelihara di tempat kerja karena memang di daerah tersebut masih banyak sekali berbagai jenis burung yang liar dan tidak di lindungi.

Dan di situlah yang awalnya saya cuma melihat temen temen saya pelihara burung nya,akhirnya timbul lah perasaan kepengen saya untuk pelihara burung juga,dan akhirnya saya putusin untuk membeli seekor burung dan saya pelihara sendiri,

kicau mania
Kicau Mania
karena memang bidang kerjaan saya sangat menjenuhkan,tau nya hanya air dan air saja sob, maka burung ini lah yang saya pilih untuk sekedar menghibur diri sewaktu sesudah kerja,karena dengan mendengar kicauan burung burung ini hati ini merasa nyaman dan sesaat bisa melupakan  kerinduan dengan keluarga yang jauh ada di rumah.

Dan pada waktu setelah saya cuti bulan 10 tahun 2013 kemaren, burung-burung piaraan saya yanbg ada di kpal semua saya bawa pulang dan hobi saya ini masih terus berlanjut sampai skrg,dan terkadang saking terlanjur suka nya saya dengan jenis unggas satu ini.saya pada waktu keluar hanya sekedar ngopi atau santai pun salah satu burung kesayangan saya ini terkadang saya bawa untuk menemani saya.hehehehe....aneh yah sob hobi saya?heee...

Ini sob beberapa burung yang sampai saat ini masih saya pelihara :

Burung nuri kepala hitam
Burung nuri kepala hitam
Burung Cucak ijo sumatra
cak hijau
cucak jenggot
cucak jenggot
Nuri kepala hitam paruh kuning
Nuri Kepala Hitam
cucak hikau
Cucak ijo
love bird
Burung Love bird
Burung kacer
Burung kacer
Burung kacer
Burung Kacer
Burung kacer
Burung kacer
Burung kacer
Burung kacer
Burung kacer
Burung kacer
burung cendet
Memoriam
jalan jalan
jalan jalan
 Nah demikian sedikit cerita mengenai hobi saya,dan saya mohon maaf jika tulisan saya ada yang tidak berkenan di hati sobat,saya ucapkan banyak terimakasih sudah meluangkan sedikit waktunya unuk membaca tulisan saya ini.

ADVERTISE

Related Posts

2 komentar

  1. tapi kadang-kadang kicau burung ini bikin berisik mas hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya berisik bgi yang tidak suka dengan burung mbak ririn [-(.
      tp kalo buat sy justru pikiran jadi ayem kalo denger kicauan nya :>)

      Hapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim