√ Pengalaman di Approve Innity - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Pengalaman di Approve Innity

Nehandnews.comPengalaman di Approve Innity. Setelah sebelumnya beberapa tahun yang lalu di approve google adsense, dan dilanjutkan 4 bulan yang lalu di approve adplus, akhirnya kemarin blog Nehandnews di approve Innity.
Berawal bulan kemaren saya coba mendaftarkan blog Nehandnews.com ke program periklanan adstars dan Innity, hanya innity yang tidak mengkonformasi pendaftaran saya walaupun hanya sekedar pemberitahuan lewat email, saat itu yang saya dapat hanya pemberitahuan email dari adstars saja bahwa permohonan saya akan ditinjau.

Innity PPC altenatif selain google adsense
 Innity PPC altenatif selain google adsense
Mungkin saat itu bisa dibilang saya sudah pasrah dan tidak mungkin akan diterima oleh innity mengingat persyaratan untuk menjadi publisher innity sangatlah susah karena persyaratannya terlalu banyak dan rumit. Berikut persyaratan yang saya kutip dari website Innity yang sudah saya translate ke dalam bahasa indonesia.

Approve Innity

Persyaratan :
Harus memiliki minimal 200.000 page views per bulan harus memiliki minimal 40.000 pengunjung unik per bulan Harus konten berbasis, bukan hanya daftar link atau iklan, atau dapat situs berpusat pada membuat uang dari iklan kami. 
Harus berfungsi penuh pada semua tingkatan; tidak "under construction" situs atau bagian. 
Tidak boleh berisi konten dewasa atau link dari, atau, bahan dewasa. 
Konten tidak bisa melanggar apapun, kekayaan intelektual pribadi atau hak cipta. 
Konten tidak dapat menyertakan audio / video download, online streaming dan file-sharing. 
Konten harus diperbarui sering (setiap hari) 
Lalu lintas tidak dapat dihasilkan dengan memanfaatkan salah satu metode berikut: 
- Listing di newsgroup 
- Massal yang tidak diminta komersial e-mail 
- Posting instant messenger 
- Posting chat room 
Lalu lintas tidak dapat dihasilkan dengan terlibat dalam metode penipuan termasuk: 
- robot 
- Browser auto-pemijahan 
- Auto reload 
- Meta refresh 
- Bentuk lain dari penipuan atau buatan lalu lintas

Setelah satu bulan lebih saya menunggu dengan tidak adanya kepastian, akhirnya tepat hari jumat kemaren sewaktu saya pulang dari kampus dan melakukan aktivitas blogging seperti biasanya, saya membuka email saya dan saya mendapatkan email dari Innity kemudian saya buka, yang membuat saya sangat terkejut bercampur senang ternyata permohonan saya sebagai publisher innity telah di approve oleh pihak innity. Innity PPC altenatif selain google adsense

PPC altenatif selain google adsense


Nah buat sobat blogger semua yang juga ingin berpartisipasi dalam program periklanan Innity ini bisa mendaftarkan blog sobat semua disini :
http://www.innity.com/publishers/#!/apply Innity PPC altenatif selain google adsense
Mengingat Innity adalah salah satu referensi program periklanan PPC altenatif selain google adsense. Berikut pengalaman saya diterima sebagai publisher innity. Terimakasih sudah berkunjung di blog nehandnews.


ADVERTISE

Related Posts

10 komentar

  1. boleh diikutin juga nih jejaknya. makasih infonya..

    BalasHapus
  2. blog saya dari jumlah visitor saja belum memenuhi syarat mas, mungkin 1 - 2 tahun lagi baru bisa :24:

    BalasHapus
  3. pasti bisa mas, hanya tinggal menunggu saja dan bersabar, gebrakan pageviwew yang paling besar itu bersumber dari blogwalking mas, jadi semakin sering kita blogwalking, maka kesempatan blog kita dikenal oleh orang banyak akan terbuka lebar.
    standart blogwalking itu kala bisa 50-100 blog perharinya, jadi tinggak kitanya saja sanggup apa gak, itu saja

    BalasHapus
  4. wah selamat mas sudah di approve innity ya ;)
    tebel nih dompet nya ;)

    BalasHapus
  5. Ternyata syarat yang sangat sulit untuk dicapai ya gan, Kalau di banding dengan GA bagus yang mana ya ?

    BalasHapus
  6. @hengki kristianto Innity Ini alternatifnya ga sob,jadi masih bagusn GA :38:

    BalasHapus
  7. Wah pengalaman yg gk bisa di lupakan ya gan. . ,bkn cma di innity, tp GA,adplus jd di trima. ,mantap gan blognya. Smga sukses ya gan.

    BalasHapus
  8. @Endi Alimsyah Iyah mas,sukses juga buat mas endi :37:

    BalasHapus
  9. @Kang Ucup Iyah kang,pasti bisa tetap optimis:37:

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim