√ Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z4 Terbaru - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z4 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z4Mungkin saking banyaknya Smartphone Android yang bertebaran di pasaran akan membuat kita bingung untuk memilih salah satu di antara nya.

Karena semua smartphone Android saat ini memiliki fitur yang hampir sama sehingga kita dituntut untuk lebih jeli memilih agar tidak menyesal dikemudian hari jika smartphone android yang telah kita beli tidak awet, cepat rusak misalnya.


Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z4 Terbaru

Jangan bingung, kali ini Nehand akan memberikan referensi untuk membeli smartphone AndroidDiantara banyaknya smartphone Android di pasaran ada satu jenis yang menarik perhatian saya, yah referensi yang saya maksud adalah Smartphone Android keluaran Acer yaitu Acer Liquid Z4

Acer Liquid Z4

Selain harganya yang sangat murah di bawah Rp,- 1.000.000, namun Acer Liquid z4 tidak boleh dipandang sebelah mata akan kecanggihan dan fitur-fiturnya yang disematkan pada acer liquid z4 ini.

Acer Liquid z4 ini mengusung layar sentuh yang berukuran 4 inci, dan sistem opersinya sendiri Acer Liquid z4 sudah mengusung versi OS Android terbaru yaitu Android Jelly Bean 4.2.2  jadi sudah support jika sobat semua ingin menginstall applikasi BBM pada Acer Liquid z4 ini.

Nah buat sobat semua yang hobi berfoto selfie jangan khawatir karena Acer Liquid z4 ini disematkan kamera beresolusi 5MP berikut lampu led flash, sehingga akan membuat hasil foto yang di ambil akan tampak bagus meski ditempat gelap sekalipun.

Daripada penasaran, berikut Spesifikasi lengkap Acer Liquid Z4 :


Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z4



ADVERTISE

Related Posts

2 komentar

  1. keren sih tapi ram ama kameranya masih kecil yah gan

    BalasHapus
  2. dapat dijadikan bahan referensi nih.makasih sharingnya mas

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim