√ Menjelang Lebaran Dapat THR dari Google - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Menjelang Lebaran Dapat THR dari Google

Menjelang Lebaran Dapat THR dari Google. Rasa senang dan bahagia menghampiri saya malam ini, mengapa tidak beberapa jam lalu saya iseng-iseng cek email ternyata mendapat sebuah email dari om google yang isinya pemberitahuan bahwa om google barusan mengirimkan pembayaran ke rekening saya atas partisipasi saya sebagai publisher google adsense .

google adsense

Sebetulnya akun adsense saya dari awal bulan lalu sudah ambang pembayaran yang ditetapkan pihak google adsense yaitu sebesar $100, akan tetapi jadwal pembayaran adsense tgl 22 perbulannya, akhirnya saya menunggu dan malam ini pembayaran itu benar-benar dikirim oleh google ke rekening saya.

google adsense

Yang membuat saya benar-benar senang bercampur bahagia ialah pembayaran yang saya terima kali ini ialah bertepatan menjelang lebaran yang mana pastinya bisa saya gunakan untuk membeli baju lebaran. Hahaa..

google adsense
Untuk sobat semua yang ingin seperti saya, tentunya untuk yang belum berpartisipasi dalam program google adsense silahkan mendaftarkan blognya ke google adsense yah, mengingat google adsense ini adalah program ppc yang menurut saya paling menjajikan, ppc yang memberikan nilai klik paling tinggi dibandingkan dengan program ppc lainnya. Tks

ADVERTISE

Related Posts

19 komentar

  1. selamat gan, semoga rezekinya bertambah terus

    BalasHapus
  2. sukses sam, bahagia bener dapet THR jelang lebaran.
    jadi ngiri pasang ads

    BalasHapus
  3. wah berapa bulan gan bisa sampe payout?
    slamat sob

    BalasHapus
  4. senen banget pastinya ya mas udah PO, jadi pingin , sya sudah 1 tahun majang iklan adsense masih blm juga mencapai segitu :(

    BalasHapus
  5. wew....mana traktirannya hayo...ditunggu lo mas.hehehe

    BalasHapus
  6. @Arif Maulana Makasih mas,sukses juga buat mas arif :j:

    BalasHapus
  7. @yanto cungkup Heheee... saya cek belom sampek mas, mungkin lg proses.
    kalo dari pihak google sih sudak konfirmasi bhwa sudah dikirim pembayarannya ms.

    BalasHapus
  8. @Rachmat Kiki Sabar mas, suatu saat nanti pasti payout kok. :)

    BalasHapus
  9. wah jadi ngiler nih soalnya adsense saya belum bisa payout. hehee selamat ya ...

    BalasHapus
  10. mau dong dapat THR juga mas hhehehe :D

    wah ternyata dapat juga yaa dri om google

    BalasHapus
  11. kok sama ya mas, alhamdulillah saya juga cair mas, ya ndak besar sih hanya sejumlah 500$ aja, yang penting halal dan berkah amiiin

    BalasHapus
  12. @Ibrahim M.Pd.I Wah mas ibrahim pendapatannya tbh 5jt lebih tuh. Selamat yah mas :j:

    BalasHapus
  13. @HAM DAN Ditingkatin terus mas visitors nya biar cepet payout daro om google.

    BalasHapus
  14. @Budi Smart Iya mas budi sama sama, semoga adsensenya cepat payout yah mas.

    BalasHapus
  15. Bisa buat traktir BUKBER keluarganya tuh mas..hhee

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim