√ Cara Setting Internet Kartu Indosat Pada Modem Huawei - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Cara Setting Internet Kartu Indosat Pada Modem Huawei

Cara Setting Internet Kartu Indosat Pada Modem HuaweiSelamat malam sobat Nehandnews,jika pada kesempatan sebelumnya saya membuat postingan  Cara Setting Internet Kartu Indosat Pada Modem Huaweipada malam ini saya akan membuat postingan bagaimana Cara Setting Internet Kartu Indosat Pada Modem HuaweiNah berhubung saya tidak terlalu bisa untuk menguraikan kata kata,lansung aja jika ada sobat yang belum tau cara nya silahkan di simak cara cara seperti berikut :

Pertama tama sobat install dulu / apply modem nya ke laptop sobat semua,setelah Mobile Partner terinstall sobat buka dan pilih Alat selanjutnya pilih Pilihan,seperti gambar di bawah.

Cara Setting Internet Kartu Indosat
Cara Setting Internet Kartu Indosat
Cara Setting Internet Kartu Indosat Pada Modem Huawei
Cara Setting Internet Kartu Indosat
Setelah terbuka lalu pilih Pengaturan profil.

Cara Setting Internet Kartu Indosat Pada Modem Huawei
Cara Setting Internet Kartu Indosat
Dan pilih Profil Baru seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Setting Internet Kartu Indosat Pada Modem Huawei
Cara Setting Internet Kartu Indosat
Nah setelah terbuka isikan settingan internet nya seperti di bawah ini.

Nama profil : indosatgprs
Apn : Static (indosatgprs)
Nomor akses : *99#
Nama Pengguna : kosong
Password : kosong

Cara Setting Internet Kartu Indosat
Cara Setting Internet Kartu Indosat Pada Modem Huawei
Terakhir klik Simpan.

Demikian Cara Setting Internet Kartu Indosat Pada Modem Huawei 
dari 
Nehandnews.com,semoga bermanfat! 


ADVERTISE

Related Posts

20 komentar

  1. Selamat pagi Sob...
    Kebetulan saya pake Salkomsel jadi ngak bisa langsung praktek. Tapi makasih banget nich tipsnya jadi nambah pengetahuan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi juga mas heri,iya mas thnks sudh berkunjung pagi pagi :)

      Hapus
  2. Wah, saya jarang pake modem nih hehe :)

    BalasHapus
  3. Thanks infonya, emang rencananya aku mau ganti ke GSM, he he...

    BalasHapus
  4. bisa dipraktekkan kapan-kapan mas. sementara sekarang ini masih nyantol hotspot tetangga :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ikutan nyantol hotspotnya dong mas :))

      Hapus
  5. ternyata sama ya setting di modem huawei atau modem lainnya...keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  6. sayangnya simcard indosat sinyalnya kurang bagus om.. saya masih setia ama smartfren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ditempat saya cm telkomsel aja mas yang bisa dibuat internet di modem,kalo yang lainnya cm sebatas bisa connect aja ndak bisa dbuat browsing ;((

      Hapus
  7. Kalau untuk im3 sama juga ya sob...???

    BalasHapus
  8. kalau di daerah saya signalnya kurang bisa dipercaya mas bro,tapi kalau kebetulan keluar dari daerah saya ok juga signalnya tuh hyehehe

    BalasHapus
  9. wah ternyata lain provider, lain cara seting internet nya ya mas ;)

    BalasHapus
  10. kalo saya stinganya hnya telkomsl tp bsa duganakn untk idosat, saya jga ga tau bisa bgitu, hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mas terkadang saya pakai XL tapi pake settingan Telkomsel juga bisa. :-?

      Hapus
  11. saya dulu pelanggan setia indosat.. tapi sekarang lagi coba2 tree..

    BalasHapus
  12. kalau menggunakan modem saya sedikit berbeda settingnya mas, maklumlah lain modem lain cara settingnya :D

    BalasHapus
  13. Terimakasih, sangat bermanfaat sekali mas infonya :D

    BalasHapus
  14. alhmd dapt lagi info nya setting gprs di mobile partner nya :)

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim