√ 6 Cara Menjaga Jantung Agar tetap Sehat - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

6 Cara Menjaga Jantung Agar tetap Sehat

6 Cara Menjaga Jantung Agar tetap Sehat, Jantung merupakan organ yang sangat vital yang dimiliki oleh seorang manusiaKetika jantung sudah berhenti berdetak, bisa dipastikan nyawa kita sudah terpisah dari raga kita. Bagi sebagian besar manusia tentu menginginkan jantung yang dimilikinya selalu sehat . Dengan melakukan berbagai usaha yang menurut mereka benar. 

Menjaga jantung agar tetap sehat merupakan kewajiban bagi semua manusia. Tapi dengan cara yang bagaimanakah, yang bisa dibenarkan. Oleh karena itulah,kali ini saya akan memberikan informasi yang bermanfaat untuk menjaga jantung agar tetap sehat

6 Cara Menjaga Jantung Agar tetap Sehat

Berikut ini Tips 6 Cara Menjaga Jantung Agar Tetap Sehat :


1. Bagi anda yang memiliki kebiasaan merokok. Maka mulai dari sekarang kurangilanh atau berhentilah dari kebiasaan yang tidak menyehatkan tersebut. Perlu anda ketahui, bahwa seorang perokok memiliki peluang sangat besar mengalami atau terkena serangan jantung dibanding mereka yang tidak merokok.

Cara Menjaga Jantung Agar tetap Sehat

2. Usahakan mengurangi konsumsi garam yang berlebih. Karena bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi. Sehingga mampu meningkatkan serangan jantung koroner.

3. Rajin rajinlah berolahraga teratur setiap pagi, bisa dengan sekedar berjalan atau berlari santai minimal setengah jam atau lebih di pagi hari.

4. Sempatkan diri  untuk berlibur ke suatu tempat yang menyenangkan. sehingga bisa menyegarkan pikiran anda yang mana juga berdampak pada kesehatan jantung anda.

5. Sebaiknya mengurangi minuman yang mengandung alkohol. Ini dikarenakan minuman beralkohol mampu merusak otot jantung anda.

6. Makanlah buah-buahan dan sayur-sayuran yang banyak mengandung vitamin. Serta kurangi makanan yang memiliki kadar kolesterol tinggi

Berikut tips singkat tentang 6 Cara Menjaga Jantung Agar tetap Sehat, semoga bermanfaat!


source | blogne

ADVERTISE

Related Posts

3 komentar

  1. Olahraga dan makan makanan sehat, sederhana tapi kadang sulit dilakukan :) padahal buat kesehatan juga

    BalasHapus
  2. wah sangat bermanfaat Sob infonya.....

    http://zamusik.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Berhentilah merokok, usahakan menghidup udara segar dari hijaunya pepohonan...
    Menjauh dari polusi ibukota.
    Makan-Makanan yang sehat.. Pasti akan membuat jantung kita sehat.

    Kemasan Makanan

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim