√ 5 Jenis Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !! - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

5 Jenis Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !!

Nehandnews.comJenis - Jenis Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !!Hewan Hybrid atau hewan hibrida adalah hewan yang dihasilkan dari perkawinan silang antara dua hewan dari spesies yang berbeda namun masih dalam satu gen. Perkawinan silang hewan ini tidak sering terjadi di dunia nyata, banyak yang mencoba mengawinkannya namun banyak juga yang gagal.


Nah, Berikut  5 jenis hewan hybrid paling menakjubkan:

1. Liger

Liger adalah hasil perkawinan silang  antara singa jantan dan harimau betina. Orang tua Liger berasal dari spesies berbeda tetapi mereka 1 gen yaitu Panthera. Liger hampir merupai kucing besar yang menggemaskan. Dia suka berenang seperti ibunya, namun jiwa kepemimpinan dan sosialnya tinggi seperti ayahnya. Sungguh perpaduan yang lengkap yang diturunkan dari kedua orang tuanya.
Saat ini, Ligers hanya dapat ditemukan di penangkaran, namun dalam sejarah ada cerita Ligers ditemukan di alam liar. Ligers telah lama dianggap steril, tapi teori ini dibantah pada tahun 1953, ketika berusia 15 tahun Liger berhasil dikawinkan dengan singa jantan. Si anak tumbuh dewasa, walaupun memiliki kesehatan yang buruk.
Di Jungle Island, sebuah taman hewan di Miami, Anda dapat melihat Hercules. Hercules adalah Liger besar, dengan berat mencapai lebih dari 410Kg. Hercules memegang rekor di Guinness World menjadi kucing terbesar di dunia.



Liger Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !!

Jenis - Jenis Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !!

Jenis - Jenis Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !!

Jenis - Jenis Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !!


2. Wholphin
Wholphin  adalah hasil perkawinan silang  antara lumba-lumba kepala botol Atlantik dengan ikan paus. jenis Wholpin kini hidup di Sea Life Park, Hawaii. Untuk ukuran sendiri Wholpin kurang lebih sama seperti spesies lumba lumba lainnya, Tapi yang membedakan dengan lumba- lumba lainnya yaitu jumlah gigi yang mereka miliki. Jika lumba-lumba kepala botol memiliki 88 gigi, sementara ikan paus memiliki 44 gigi, Sedangkan Wholphin ini memiliki jumlah 66 gigi.


Jenis - Jenis Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !!


3. Zebroid

Zebroid adalah hasil Perkawinan silang antara keledai jantan dengan zebra betina, ini terjadi pada awal abad-19. Namun anak dari  Perkawinan silang ini tidak sepenuhnya sempurna, hanya ada beberapa anak yang memiliki bentuk seperti keledai dengan garis – garis di tubuhnya seperti zebra. Zebroid pada gambar adalah Eclyse, salah satu yang tidak umum karena warnanya.


Jenis - Jenis Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !!


4. Savannah Cats
Savannah cats, nama ini berasal dari sebuah kota di pesisir Georgia. Kucing savanah adalah perpaduan dari kucing di Georgia dengan kucing Afrika . Para sejarawan meyakini kucing mulai menjadi perhatian pada pertengahan 1980-an di Pennsylvania. Baru pada 1996, dibentuklah Asosiasi Kucing Internasional untuk mengenali berbabagi jenis kucing di dunia. Kini, kucing-kucing yang dikimpoi silang atau peranakannya dapat diperjualbelikan dan dibuat katalognya dalam sebuah majalah khusus.
Savannah adalah kucing besar dengan tubuh yang sangat ramping. Mereka dapat meloncat sangat tinggi, Savannah cat adalah kucing terpanjang dan tertinggi di dunia

Jenis - Jenis Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !!


5. Cama 
Cama diciptakan di laboratorium di Dubai, dan berasal dari peternakan unta dromedaris laki-laki dengan Lama. Hewan ini diciptakan dengan tujuan membuat sesuatu dengan ukuran dan kekuatan unta, tetapi dengan temperamen lebih mudah dan lebih tinggi dari produksi wol Lama.Pada tahun 1998 ilmuwan membiakkan cama pertama yang dihasilkan dari  Perkawinan silang betina dan unta jantan. Tapi tidak seperti kebanyakan hewan dalam daftar ini, ini diciptakan melalui inseminasi buatan. Karena perbedaan ukuran sangat signifikan-lama biasanya berat sekitar 150 kg, sementara berat unta sekitar 950 kilogram Perkawinan silang alami hampir mustahil terjadi. Sementara cama tidak memiliki punuk, tapi memiliki telinga unta dan ekor panjang, dengan kuku terbelah dari lama.

Jenis - Jenis Hewan Hybrid Paling Menakjubkan !!

Sumber: kaskus

ADVERTISE

Related Posts

9 komentar

  1. wah keren nih hasil perkawinan silang hewan2nya..

    BalasHapus
  2. Yang paling atas gambarnya keren abis, ha ha...

    BalasHapus
  3. Keren keren ya ngak ngebayangin kalo miara di rumah :)

    BalasHapus
  4. Hebat tu anak berani peluk2 gtuan, hehehe...

    BalasHapus
  5. ngeri jga ya gan kalau dipelihara ne

    BalasHapus
  6. wih Zebroid keren bener dah

    BalasHapus
  7. luar biasa ya mas hewan hewan tersebut memang menakjubkan dunia :)
    thanks for share the info ;)

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim