√ Sony DCR PJ6 Bikin Mata tak Berdaya - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Sony DCR PJ6 Bikin Mata tak Berdaya

Sony dcr pj6Tak disangka tak diduga kamera saku digital yang Rileksmedia gunakan untuk mengambil moment istimewa selama ini ternyata masih kalah jauh dengan yang satu ini! Bagaimana tidak, hal ini terbukti setelah Rileksmedia mencoba menggenggam, merasakan serta mengambil gambar sendiri dengan salah satu perangkat elektronik terbaru dari SONY yakni Camcorder DCR-PJ6.

Dilengkapi dengan berbagai 'fasilitas' seperti zoom optik 70x, media penyimpan berupa slot SD card dan proyektor yang menempel sempurna, produk asal negeri matahari terbit ini mengajak kita semua untuk menikmati semua gambar atau moment selama liburan dan memperlihatkan gambar tersebut yang kita ambil melalui tampilan istimewa hingga setara dengan televisi berukuran 60 inchi.

Pijesix, biasa kami menyebutnya di kantor ini dibanderol dengan harga 3,4 juta dipasaran. Si kecil mungil ini juga cukup terasa seperti keluarga manakala 'fasilitas' proyektornya bisa juga digunakan dari berbagai perangkat digital lainnya seperti PlayStation, Walkman, Home Theater, pemutar DVD, ponsel, komputer sampai laptop dan ultrabook.

Selain hal diatas, masih ada Fitur lain yang tak kalah menarik seperti steady shot image stabilization, intelligent auto, dan face detection yang makin membuat Rileksmedia jatuh cinta dengan camcorder ini. Meskipun demikan, Rileksmedia juga menyayangkan manakala baterai yang digunakan dirasa cepat habis alias boros baterai.

Secara keseluruhan, dengan 'fasilitas' yang ditawarkan tadi serta harga yang bersahabat dikantong, rasanya SONY DCR-PJ6 alias camcorder proyektor ini layak dimiliki buat anda semua penggila traveling baik dalam negeri ataupun luar negeri.

Gimana? tertarik untuk mencoba dan memilikinya?(JAN/foto:yangcanggih.com)

ADVERTISE

Related Posts

1 komentar

  1. wah.. pas nih buat para pecinta traveling.. makin dimanjain :)

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim