√ Mau Pacaran sama Brondong Berikut Gaya Hubungannya - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Mau Pacaran sama Brondong Berikut Gaya Hubungannya

Mempunyai pacar lebih tua? atau seumuran bahkan lebih muda? Tak perlu galau, karena perbedaan usia hanya bumbu dalam kehidupan cinta. Berikut permasalahan dan solusi yang sering dihadapi dalam berhubungan yang dirangkum dari Tribunnews, Sabtu (15/12/2012).

- Lebih Muda

  • Gaya hubungan: Perempuan pekerja biasanya memiliki relasi yang sangat sedikit, karena ia lebih banyak bertemu dengan rekan pria yang lebih tua. Namun, jika masih kuliah, ia akan menemukan sosok lain dari yang ia kenal selama ini di tempat kerja. Bahkan ia mampu memberikan lebih banyak waktu dan perhatian daripada pria yang sudah bekerja dan sibuk dengan kariernya.
  • Potensi konflik: Yang sering terjadi ialah tekanan sosial. Perempuan lebih dituntut untuk segera menikah, dibandingkan dengan pria. Selain itu, ia belum mapan dari segi finansial dan karier, ini akan menjadi masalah yang besar. Tidak karena ego mempunyai masalah, tetapi masyarakat lebih berpendapat bahwa pria harus ‘lebih’ dari perempuan.
  • Solusi: Jangan mempedulikan apa kata orang. Perbanyak fokus terhadap perhatian pada hubungan Anda berdua. Bicarakan hubungan ini mau dibawa ke mana. Dengarkan keinginan dan harapan dari kedua pihak, dan berfikir realistis untuk masa depan.
- Lebih Tua dan Lebih Matang

Mau Pacaran sama Brondong Berikut Gaya Hubungannya
  • Gaya hubungan: Pada umumnya, pria lebih tua sudah lebih matang, dan bisa mengatasi masalah dan menghadapi perempuan. Kemudian dari segi karier dan ekonomi, ia lebih stabil. Bahkam, jika telah mencapai tahap serius, ia lebih mudah untuk diajak menikah.
  • Potensi konflik: Pria yang lebih tua tidak jaminan untuk berhubungan ideal. Mungkin, karena pria lebih tua tidak menjamin lebih dewasa dan matang. Bahkan, masalah akan sering muncul jika jarak usia cukup jauh dan memiliki minat yang berbeda.
  • Solusi: Saling menghargai dan saling belajar akan membuat hubungan lebih baik. Namun, jangan kelewat sendiri-sendiri. Sering-sering menemani saat melakukan minat masing-masing, bahkan wajib. Jika usa ia sangat jauh dari Anda, bersiaplah untuk menghadapi masalah-masalah kesehatan fisik yang mungkin dialami.
- Seumuran
  • Gaya hubungan: Memiliki pasangan yang seumuran memang miliki banyak persamaan. Seperti dari karier, ego, dan gaya hidupnya. Walau banyak kesamaan, komunikasi juga lebih enak.
  • Potensi konflik: Walau seumuran, pria dan perempuan memiliki kematangan dan prioritas berbeda. Misalnya di usia 25 tahun, selain berkarier, mungkin akan berfikiran ingin segera menikah dan memiliki anak. Menikah adalah prioritas kesekian yang dijalaninya.
  • Solusi: Jadilah teman bicara karena seumuran. Jangan capek untuk berkomunikasi, mengungkapkan apa yang disukai atau dibenci dan harapan masing-masing. Catatan, dalam sebuah hubungan, Anda harus menjaga intimasi, passion, dan komitmen.

ADVERTISE

Related Posts


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim