√ Resiko Mencari Pacar Lewat Jejaring Sosial Facebook - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Resiko Mencari Pacar Lewat Jejaring Sosial Facebook

Resiko Mencari Pacar Lewat Jejaring Sosial FacebookSelamat malam sobat, pada kesempatan malam ini saya membuat postingan tentang Resiko Mencari Pacar Lewat Jejaring Sosial FacebookSebenarnya tidak ada salahnya juga guys mencari pasangan atau pacar di juejaring sosial semacam facebook,Twitter atau jejaring sosial lainnya, akan tetapi jangan lupa juga tentang resiko yang dihadapi ketika mencari jodoh via online.


Resiko Mencari Pacar Lewat Jejaring Sosial Facebook


Nah berikut ini beberapa Resiko mencari pacar lewat jejaring sosial Facebook atau via Online :



Baca juga:

1. Penipuan

Resiko ini biasa sering terjadi di media online dan jejaring sosial baik Facebook mauun Twitter. Penipuan cinta di dunia nyata saja banyak terjadi apalagi penipuan cinta di dunia maya yang notabene orang-orang yang kita ajak bergaul tidak pernah kita temui sebelumnya. Penipuan media online yang terjadi dapat berupa penipuan ringan seperti memajang foto hasil editan dan penipuan identitas hingga penipuan berat seperti penipuan uang. Oleh karena itu, sebaiknya ketika mencari pacar via facebook dan media sosial lainnya, gunakan asaz tidak percaya. Jangan sekali-sekali percaya sebelum anda bertemu dengan calon pacar anda dan keluarganya.
2. Jadi selingkuhan dan diselingkuhi
Sebenarnya resiko ini termasuk penipuan cinta juga, akan tetapi dijelaskan lebih detail. Facebook merupakan media yang mempermudah para jomblo untuk mencari pacar tetapi juga media yang memudahkan orang-orang yang sudah punya pacar untuk mencari pacar lainnya. Banyak oknum yang memanfaatkan facebook untuk mencari selingkuhan mengingat orang yang ditemui di facebook memiliki pengetahuan yang minim tentang dirinya. Oleh karena itu berhati-hatilah! jangan sampai anda menjadi korban ketidakseriusan.
Mencari Pacar Lewat Jejaring Sosial Facebook


3. Kepribadian yang berbeda di facebook dan dunia nyata
Pada kenyataannya kepribadian seseorang di dunia maya bisa berlawanan dengan kepribadiannya di dunia nyata. Jadi kita tidak bisa menilai kepribadian orang sepenuhnya dari bagaimana dia ketika diajak chat atau sekedar melihat status-statusnya di FB yang sok keren. Bisa jadi anda malah mendapat pacar yang salah di facebook.
4. Resiko Patah Hati
Karena kemungkinan penipuan lebih tinggi dan kesulitan dalam menilai tipe seseorang di facebook lebih tinggi, Resiko patah hati dalam mencari pacar di facebook juga lebih tinggi dibandingkan dengan mencari pacar di dunia nyata. Meskipun memudahkan dalam hal mencari pacar, facebook tetap saja tidak memudahkan dalam hal mencari pacar idaman.

Nah berikut Resiko Mencari Pacar Lewat Jejaring Sosial Facebook,Semoga bermanfaat . . .

ADVERTISE

Related Posts

5 komentar

  1. Asli gan... foto yang tampil di facebook biasanya banyak yang sudah di edit sedemikian rupa sehingga tampil bagus.. :)

    BalasHapus
  2. Iya mas irpan,tampil bagus dan menawan untuk menipu yah mas :d

    BalasHapus
  3. Foto artis kadang dipajang Mas atau kadang dari warga negara lain. Apalagi kalau orang Malaysia, kan mirip sama orang Indonesia baik dari wajah ataupun cara berpakaian, jadi rawan banget ... :D

    BalasHapus
  4. Satu lagi mas. Biasanya muka di facebook berbeda jauh dengan asilnya mas.. Hehehe

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim