√ Cara Memasang Kode Iklan Google Adsense Menyatu Dalam Postingan - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Cara Memasang Kode Iklan Google Adsense Menyatu Dalam Postingan

Nehandnews.comCara Memasang Kode Iklan Google Adsense Menyatu Dalam PostinganSelamat malam sobat Nehandnews.com, sesuai dengan judul pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yaitu Cara Memasang Iklan Google Adsense Menyatu Dalam Postingan , Cara ini bisa dibilang sangat mudah dan simpel daripada cara yang lain,karena hanya menyisipkan kode yang sedikit, Dan dengan menyisipkan Iklan di dalam Postingan seperti ini otomatis Iklan Google Adsense anda kemungkinan akan mengundang banyak klik dari pengunjung karena Iklan anda akan terlihat seperti menyatu dalam postingan blog sobat,karena iklan adsense bisa di setel background,font dan text nya sesuai dengan background blog sobat,dan cara seperti ini hampir rata rata di aplikasikan oleh para blogger pemain adsense,

Cara Memasang Kode Iklan Google Adsense Menyatu Dalam Postingan
Cara Memasang Kode Iklan Google Adsense
Berikut ini Cara Memasang Kode Iklan Google Adsense Menyatu Dalam Postingan :

1. Login ke Blogger.com

2. Pada Menu Dashboard pilih Template => Edit HTML

3. Kemudian cari kode <data:post.body/> , jika di dalam template sobat ada 3 atau 4 kode tersebut,letakan pada kode yang ke 3 atau yang terakhir.

4. Parse kode iklan Google Adsense nya terlebih dahulu,atau sobat bisa parse disini 


5. Setelah kode iklan adsense diparse,masukan kode dibawah ini sebelum <data:post.body/>




ADVERTISE

Related Posts

26 komentar

  1. Kapan ya saya bisa memasang iklan adsense di web saya? namun terimakasih atas share bermanfaat ini. Salam kenal dari new comer

    BalasHapus
  2. Di daftarin dulu web nya mas,nanti baru di pasang iklan nya.. :d
    Terimakasih yah mas sudh berkunjng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya om, gak tahulah kapan, gi males daftar adsense.. wkwkwk bikin artikel aja masih belepotan :D

      Hapus
  3. iya gan.. saya sudah coba terapkan dan alhamdulillah memang mengundang banyak klik.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas,banyak klik karna menyatu dan sama persis dg latar nya yah mas :d

      Hapus
  4. jadi lebih keren ya mas tampilan iklan nya kalau diletakkan di dalam postingan, dan juga bisa menambah jumlah klik iklan pastinya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak ririn ,lebih keren dan tertata rapi yah mbak.. :)

      Hapus
    2. saya sebenarnya tertarik untuk pasang iklan di dalam postingan mas. Tapi sampai sekarang belum ketemu untuk tutorial wordpress hehe :D

      Hapus
    3. masa blogger kawakan kaya mba ririn ga tau hehe
      kan banyak plugin kalau diwordpress malah lebih gampang atur posisinya mau dimana, atau langsung plugin dari adsense juga kan udah ada :)

      Hapus
  5. Wahhh.. jadi tambah menarik ya mas..
    jadi banyak yang kllik deh :D hehehe
    makasih share nya mas .. salam kenal ya ..
    Oh iya .. Follbackk ya ^_^

    BalasHapus
  6. dulu pernah daftar adsense tapi habis itu ndak tak urus, sekarang kok pengen lagi ya..

    BalasHapus
  7. gan saya nyimak aja boleh kan
    karena diblog saya sudah ada :d

    BalasHapus
  8. gampang ternyata, syng blm punya akun GA

    BalasHapus
  9. mantap sob tutorialnya. ane pengen juga pasnag iklan di blog ane, cuma masalahnya blog ane masih sepi ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee...sama mas,blog saya juga mash sepi..cm sekedar iseng2 berhadiah aj mas :d

      Hapus
  10. Blum pnya adsense nich Mas... BM dlu dch ntr klo udh pnya bru dicoba tutornya...

    BalasHapus
  11. Kelihatannya bagus bro, numpang baca-baca sob :)

    BalasHapus
  12. tq mas admin,,,
    saya uda terab kan teknik mas tdi di blog ane,, dan BERHASIL

    http://kutipan-terbaru.blogspot.com
    terima kasih

    BalasHapus
  13. Sama sama mas,siap segera meluncur :)

    BalasHapus
  14. nah ini boleh dicoba biar ngak tabrakan ..............btw kamsa share nya!

    BalasHapus
  15. @CUT CAHAYA ZASKYA sama sama mbak,semoga bertambah bnyak jumlah klik nya mbak :37:

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim