√ Tips Supaya Pasangan Selalu Setia - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Tips Supaya Pasangan Selalu Setia

Nehandnews.com - Tips Supaya Pasangan Selalu Setia, Buat Sobat yang sekarang lagi adem-ademnya sama pasangan masing-masing, pasti gak mau dong sampai kehilangan pasangannya.

Nah Nehandnews.com ada tips nih , supaya si doi tetap setia sama Sobat,barang kali bisa buat referensi Sobat agar tetap menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan sobat sekalian.

Sobat punya pacar cantik dan baik hati? pasti ingin selalu bersama nya sampai kapan pun kan. Tapi untuk mempertahankan hubungan itu tidak semudah yang dipikirkan,nah langsung saja sob berikut Tips nya:


Tips Supaya Pasangan Selalu Setia

1. Jalin komunikasi yang baik terhadap pasangan sobat, perbanyak perbincangan dewasa, tidak banyak menyinggung tentang sesuatu yang tidak dia sukai, jika berbicara harus hati-hati jangan sampai dia tersinggung yah.

 2. Selalu sempatkan untuk mengirim pesan singkat atau sms, bisa juga telfon. Pagi sore dan malam.. Supaya kalian bisa saling ingat..dan mengingatkan,entah hanya ngingetin makan,apa sholat gt...

 3. Jika sobat sedang berdua dengan pasangan, buat dia senang dengan hadir nya kamu disisinya. sesekali manjakan dia.
Seandainya ada teman dia yang membuat kamu cemburu, lebih baik jangan langsung  karna cemburu, coba tanyakan dulu saja, ada hubungan apa dll, usahakan jangan sampai marah karena cemburu, sedikit cemburu boleh..tapi kalo berlebihan juga gag bagus akhirnya.

 4. Jangan terlalu banyak jalan-jalan. kalo tiap minggu jalan sama pasangan bukan hanya membuat bosan si pasangan, tapi juga bisa menyita banyak waktu.usahakan jangan setiap minggu.gunakan hari libur mu untuk sesuatu yang bermanfaat..

 5. Jangan double kencan. maksud nya kencan 2 pasangan. kamu dengan pasangan mu dan teman mu dengan pasangan nya. ini bisa membuat kalian putus. banyak yang sudah terjadi. bisa karna selingkuh dengan pacar teman mu, bisa juga gara gara cemburu berlebihan..

 6. Berikan sesuatu yang membuat dia terkesan, dan dia akan membuat dia mengingat nya terus. bisa berupa hadiah atau kejutan ulang tahun nya dll..

 7. Selalu menyangi dan mencintai nya dengan tulus tanpa ada pikiran negatif. kamu harus yakin kalo dia adalah pasangan terakhirmu. selalu berpikir positif dan optimis..

 8. Jika hubungan kalian sudah lumayan serius, perkenalkan lah pacar mu ke keluarga masing masing. dan jalin silaturahmi dengan keluarganya..

Nah demikian sob Tips Supaya Pasangan Selalu Setia,dan saya ucapkan banyak terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog ini.

ADVERTISE

Related Posts


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim