√ Akhirnya Kembali Ke BLOGGER - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Akhirnya Kembali Ke BLOGGER

back to blogger
back to blogger

Nehandnews.com - saya mulai mengawali blogging pada tahun 2008 karena pada tahun itu saya baru mengenal dunia internet . . 

khusus nya dalam membuat situs 
(gratisan)Hehehe...

situs pertama saya,saya buat di hostingan gratis yg di sediakan xtgem.com ,penasaran mau tahu situs pertama saya?langsung aja yah sob di eksekusi ke tkp..dan setelah bosen dg tampilan site ku yang itu itu saja...

akhirnya aku putuskan untuk membuat site ber script .php yang disediakan hostingan gratis yaitu .kilu.de ,buat teman teman yang sudah pernah buat di hostingan tsb tentunya sudah tau kan?

sebenarnya enak juga buat gubuk di situ...disamping cara buat nya simpel tinggal install script aja tampilan site nya juga keren dan simpel sob...jadi pembaca bisa register sebagai member di site kita karena memg yang saya buat dulu adalah web forum.

Ada kelebihan nya pasti ada kekurangan nya yah sob,yah disitu kelemahan nya terkadang server hosting nya sering down ..

dan gampang di heck sama orang...apalgi orang2 yang tau kelemahan script tsb....Hmmm...bisa di bayangin susah nya sob setiap saat install script baru.hehehe.... 
beberapa tahun saya bergelut dalam site forum tsb akhirnya saya bosan juga,Akhirnya aku putuskan untuk berpaling dan beralih ke host gratisan dr google...yup blogger.com. lagi lagi gratisan yah sob...wkwkw

krn aku orang nya memg suka yg berbau bau gratis sih.hayoo siapa juga yg suka gratisan?xixixix . . 
Nah setelah aku mengenal blog dr blogger akhirnya aku kepincut dg blog yg di sediakan Cuma Cuma oleh google ini,selain gampang di edit,blog blogger juga kaya akan widget konten2 sehingga membuat blog mkin cantik dan menawan.hehehe..

dan,Jreeeng...maka terciptalah sebuah blog yang kalian baca sekarang ini sob,sebetul blog ini hanya satu dari di antara puluhan blog saya sob...karena saking banyak nya blog saya,sampe sampe ada banyak  yang lupa alamat,password serta email nya.Hehehe...
Dan blog ini sendiri baru saya buat sob makanya archive nya juga baru dpt 6 bulan..dulu sempat vakum lama dari dunia blogger dari tahun 2010 karena memg  sibuk kerja dan kerja,dan baru beberapa bulan yang lalu setelah off / cuti kerja akhirnya aku iseng iseng main blog lagi.

Sekian tentang sedikit kisahku ,sudah capek rasanya tangan ku ini buat ngetik artikel...karena aku jg ga bgtu pandai dalam hal membuat artikel,jadi mhon maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan dan bahasanya yang agak belepotan dan 
saya ucapkan banyak terimakasih buat sobat semua sudah membaca tulisan saya ini. wss. wr. Wb.

ADVERTISE

Related Posts

2 komentar


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim