√ Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense

Nehandnews.comFormat Daftar Sebagai Publisher Google AdsenseSelamat malam sobat Nehandnews.com, jika pada postingan saya sebelumnya saya membahas Cara Daftar Google Adsense Indonesia Agar Cepat Diterima,dan jika sobat belum tau bisa di baca lagi artikel nya disini,diutamakan sebelum mendaftar anda harus mempunyai website atau blog dengan domain level atas seperti www.namaanda.com,sedikit pengalaman dari saya dulu saya mendaftarkan blog saya yang berdomain ekor .Net juga ditolak pihak Google adsense dengan alasan disitu disebutkan bahwa situs tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense,jadi kesimpulan nya menurut saya mending gunakan domain ekor .com sob . Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense


Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense

Nah setelah sobat sudah yakin jika blog sobat sudah masuk kriteria yang di inginkan pihak Google Adsense,sobat  bisa melanjutkan ke proses pendaftaran nya untuk menjadi publisher di GA . Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
Langsung aja sob ikuti langkah langkah di berikut ini : Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  1. Buka situs google adsense (klik disini) Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  2. Setelah memasukkan situs di web google adsense, klik sign up. Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  3. Ada beberapa bentuk yang harus di isi seperti dalam gambar: Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  4. URL Situs Web : isi dengan alamat URL situs atau blog anda (www.example.com) Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  5. Bahasa di situs Web : pilih bahasa yang sesuai dengan negara Anda (misal: Bahasa Indonesia) Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  6. Jenis Account : pilih individual jika account pribadi. Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  7. Negara atau wilayah : menurut tempat tinggal anda (misal: Indonesia). Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  8. Nama penerima pembayaran : isi dengan nama lengkap Anda,  Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  9. Alamat : isi dengan alamat lengkap Anda Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  10. City : isi dengan nama kota tempat Anda tinggal. Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  11. Negara : isi dengan negara anda Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  12. Kode pos : isi dengan kode pos Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  13. Phone : isi dengan nomor telepon Anda Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  14. Klik Submit. Format Daftar Sebagai Publisher Google Adsense
  15. Kemudian ikuti instruksi selanjutnya
Nah setelah selesai proses pendaftaran nya,sobat bisa langsung memasang kode iklan Google Adsense nya ke Blog sobat sembari menunggu proses persetujuan dari pihak GA,permohonan anda disetujui atau tidak nya anda akan menerima email pemberitahuan dari GA,jadi sering seringlah buka email anda untuk mengetahui status permohonan anda.
Jika permohonan anda di setujui,iklan Google Adsense nya otomatis akan tampil di blog sobat,Semoga sukses yah ....!

ADVERTISE

Related Posts

16 komentar

  1. Wah bisa untuk panduan nih untuk segera memulai GA, terimakasih sob...

    BalasHapus
  2. terima kasih atas tutorial nya gan...
    salam kenal dan selamat beraktivitas...

    BalasHapus
  3. trm ksh sharenya.. utk kedpn ini bisa membantu saya. ijin bukmak..
    slm..

    BalasHapus
  4. info yang bermanfaat dik .. saya dapat ilmu lagi diblog ini ...
    terima kasih yah.
    tetaplah berkarya dengan penuh semangat ..
    jangan pernah menyerah.
    salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mbak,tetep semangat blogger indonesia . . .

      Hapus
  5. tiga kali saya di tolak mas, alhamdulillah sekarang sudah di approve. dan saya hanya menggunakan domain blogspot mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mantab mas..rejekinya mas itu..kalo ads ga ku yαηġ sya pasang di domain blogspot hanya copy an dr akun adsense utama ku ms.smoga sukses mas.

      Hapus
  6. Perlu di coba tipsnya mas..tapi mungkin blog saya kurang memadai atau mungkin kurang bagus...tapi lagi berusaha nih

    BalasHapus
  7. mau coba daftar semoga aja diterima
    makasih sob atas panduanya

    BalasHapus
  8. Bagaimana ya cara mendaftar Publisher Adsense ... saya udah buat account google ... dan saya buat blog nya di www.blogger.com ... Masih bingung saya ...

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim