√ Inilah Bahayanya Jika Membandingkan Pacar dengan Mantan - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Inilah Bahayanya Jika Membandingkan Pacar dengan Mantan

Nehandnews.com - Bahaya Membandingkan pacar dengan Mantan, Selamat malam sobat,malam ini saya ingin membahas sedikit tentang topik tips Dinamika Cinta, sepertinya banyak dari sobat yang sering melakukan hal seperti judul di atas ya?heehe..

Kebanyakan cowok membandingkan pacarnya dengan mantannya yang dulu karena ingin agar sang pacar tampil atau bersikap lebih baik,terutama bagi yang baru mendapatkan kekasih.

Tahu kah sobat bahwa hal tersebut sangat tidak dianjurkan dan bisa berakibat fatal apabila dilakukan. Mengapa begitu? berikut alasannya.

Bahaya Membandingkan Pacar dengan Mantan
Membandingkan Pacar dengan Mantan
  1. Sang pacar bukannya merasa bahwa harus tampil lebih baik tapi dia akan merasa bahwa kamu sebenarnya lebih mencintai mantan kamu daripada dia (sekarang).
  2. Sifat sang pacar yang tadinya kurang care malah bisa berubah tidak care sama sekali dengan sobat, ga mau kan kalo seperti itu? hehehe..
  3. Pacar kamu pun akan berubah tidak menjadi dirinya sendiri karena permintaan mu yang sepertinya kamu ingin dia lebih seperti mantan kamu yang dulu.
  4. Yang lebih buruknya adalah sang pacar akan menjadi banyak maunya, misal dia ingin kamu seperti mantannya yang dulu juga dan akhirnya kalian pun saling membandingkan satu sama lain, wah kalo seperti itu mending sama sama balik lagi aja dah sama mantannya. haha..razz

ADVERTISE

Related Posts

6 komentar

  1. Ujung"nya putus kalau melakukan seperti yang di atas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan (h) ,jangan sampai deh membanding bandingkan kalo memg serius sama yang baru :-d

      Hapus
  2. iya kalau bisa sang mantan itu harus di lupakan jejak nya ya mas hehe :D

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim