√ Jangan Ucapkan Kalimat ini Pada saat Cewek sedang Menangis - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Jangan Ucapkan Kalimat ini Pada saat Cewek sedang Menangis

Nehandnews.com - Jangan Ucapkan Kalimat ini Pada saat Cewek sedang Menangis !, Dalam menjalin hubungan cinta pasang-surut adalah hal wajar. Saat kita sedang berbunga- bunga rasanya sangat bahagia, namun saat kita tersakiti,, sakit hati, perasaan sedih, galau dan menangis adalah hal yang sangat wajar.

Menangis adalah hal lumrah yang dilakukan oleh para cewek. Bagi wanita, menangis bisa digunakan sebagai cara mengeluarkan emosi nya yang tertahan akibat sakit hati atau hal yang lainnya. Ketika cewek menangis, tentu dia akan  mengharapkan ada orang yang berkenan menghibur dan menenangkan hatinya di kala itu.

cara menenangkan cewek yang sedang menangis

Namun, terkadang si Cewek malah merasa jengkel dan kesal dengan perkataan beberapa orang yang bermaksud menenangkan nya yang sedang menangis tapi tidak tau kalimat apa yang akan di ucapkan untuk menenangkan nya.

Berikut kalimat yang jangan dikatakan saat cewek sedang menangis..!!



1. Gak usah Lebay, masalahnya gak separah itu!
Kata-kata ini mungkin terasa biasa jika diungkapkan di saat bercanda. Namun esensinya akan jauh berbeda jika kata-kata ini diucapkan kepada cewek yang sedang menangis. Karena menangis adalah cara cewek untuk mengeluarkan segala bentuk emosi di hatinya. Maka,jangan pernah menganggap bahwa cewek menangis adalah untuk mencari perhatian.

2. Kamu lagi dapet ya?

Jangan Ucapkan Kalimat ini Pada saat Cewek sedang Menangis !
Cewek menangis
Perasaan seorang cewek biasanya jauh lebih sensitif pada saat datang bulan. Akan tetapi hal ini bukanlah alasan yang tepat untuk dikatakan di depan seorang cewek yang sedang menangis. Perkataan itu justru terkesan merendahkan. Lebih parah lagi, wanita akan merasa tangisan mereka dianggap sebagai akibat datangnya siklus bulanan.Nah lo....

Cowok Cuma Nafsu Sama Cewek
Perbedaan Antara Cinta dan Nafsu
Pria Cuma Punya Nafsu
Ciri Pacar yang Egois
Ciri Cowok Punya Nafsu Besar
Ciri Cewek Punya Nafsu Tinggi



3. Jangan nangis lagi deh
Mengatakan kalimat di atas tidak akan menghentikan tangisan seorang cewek. Namun yang akan terjadi adalah tangisan nya tersebut akan semakin kencang dan semakin sulit dihentikan. Berikan perhatian dan pelukan karena kedua hal nyata itulah yang justru akan menenangkan hati seorang cewek.

Nah, itu dia sob kalimat yang pantang kalian ucapkan saat melihat teman atau pacar kamu yang sedang menangis. Biarkanlah ia menangis sepuasnya sampai ia merasa lega. Nanti kalau sudah lega, ia akan berhenti dengan sendirinya dan yang perlu di ingat sobat, dengarkanlah semua unek-unek yang ia keluarkan ketika ia sedang menangis & Jangan di Cuekin  razz


ADVERTISE

Related Posts


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim