√ Kisah Cinta Seorang Pelaut - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Kisah Cinta Seorang Pelaut

Kisah Cinta Seorang Pelaut, Selamat sore sobat nehandblogs dimanapun berada,pada kesempatan kali tanggal 25 juni yang bertepatan dengan hari pelaut sedunia kali ini saya akan membagikan sebuah cerita tentang cinta seorang pelaut, dimana cerita ini dikirimkan oleh salah satu kawan facebook nehand seorang pelaut dan untuk diminta dipublikasikan ceritanya di blog ini. 

Kisah Cinta Seorang Pelaut
pixabay.com

Berikut cerita nya :
Namaku Putra 20 thn,sekarang aku tinggal di Jakarta sembari menunggu panggilan berlayar,
Aku masih di darat, waktu itu aku liat cewek cantik lagi menjemur pakaian 
Sesaat setelah saya lihat dalam hatiku bergeming “ siapa yah gadis manis ini. 
Hmmm setelah mendapat informasi dari teman ternyata dia anak bugis dan namanya Fitri, 

Saat itu aku beranikan diri untuk memanggilnya. Fitri,,Fitri,,Fitri !!, Ternyata tuh cewek cuek bebek abis,hmm mungkin gitu kali ya kalo cewek cakep.

Dalam pikirku kalo besok udah berangkat berlayar ,pasti gak bisa liat lagi tuh cewek manis dan cakep .

Beberapa bulan kemudian.

Saat duduk di depan teras kostku, saya lihat si fitri sedang jalan lewat depan kos ku dan saya beranikan diri untuk menyapanya.
Fitri ,, fitri,, mau kemana?? sapaku SKSD. hehee
Si Fitri pun menjawab, Mau beli makan bang (sambil senyum)

Ya ampun manis banget cewe ini kalo dia lagi senyum,sampe terasa jantungku berdenyut kencang seperti genderang yang mau pecah hehee koq mala nyanyi aku  

Kisah Cinta Seorang Pelaut
https://pixabay.com/

Setelah si dia berlalu timbul dalam pikirku, Hmmm masih ada hari besok aku mau minta nomernya ahhh, Kira-kira di kasi gak ya ?

Malam minggu ,, lagi dugem (duduk gembel) ma teman temen pelaut , tak lama si fitri pun lewat dan segera kusapa, fitri ..fitri mau kemana ?

Diihh malah nyengir si fitri nya.hehee ,, 

Aduh banyak saingan malah temanku yg dapat nomer si fitri duluan, Gak boleh kalah aku pasti akan dapetin si manis, sudah lama memendam rasa, kalo di tahan-tahan gak enak juga rasanya dalam hati.
Malam minggu berikutnya saat aku sedang naik sepeda ,(bukan motor) ya maklumlah kita mau berlayar gak netap jd ngapain beli motor,, 

Aku lewat depan tempat kosan si fitri maklum kebetulan kostku & kostnya si fitri cuma berjarak kurang lebih 50 langkah doank. hehehe  

Gak nyangka banget saat itu dia manggil aku.

Bang, ikut donk maen sepeda sepedaannya..
Aku bilang, yaudah fit naik aja di belakang aku bonceng. btw kamu gak malu,naik sepeda ?
Gak koq,ngapain juga harus malu bang,jawabnya.


Ya sudah yuk muter muter aja kemana gitu bang,fitri lagi Galau nih.

Sambil kukayuh sepedaku pelan aku beranikan diri untuk minta nomernya si fitri,

Eh fit boleh minta nomernya gak ?

Boleh kok bang, ini nomer fitri 0878888xxxxx bang. 
Makasih ya fit . Aduh berasa seperti Romeo N juliet hehe

Hari berganti hari, minggu pun terlewati, Sudah cukup lama gw PDKT nya.
Saat itu aku mau cepet cepet pengen ngungkapin perasaanku ke dia, Sebelum nanti keburu si fitri di ambil orang.

Waktu itu gw smsin dia. “Fit ,, besok malem kita ketemu yak , ada yang mau aku omongin ke kamu ”

Si fitripun membalas, “ Emang mau ngomong apa bang?” Aku balas lagi, “ besok aj yak, kamu bobok aja sekarang, jgn begadang”

Besok malam kemudian.
Di ruang tamu luar “Koq malem bener sih bang datengnya, tanya si fitri.
Maap yak fit, tadi aku ada urusan,

Emang abang mau ngomongin apa ? gini fit.

Sebenarnya . .


Apa bang ?,tanya si fitri.
Aku .. aku.. aku..


Aku aku apasih ? yang jelas dong ngomongnya!

Aku tuh . .

Aaduhh lama banget bang ngomongnya, nanti aku mau masuk ni, ntar aku di cariin kakak.

Ok ok, duduk dulu donk,

Aku beranikan pegang tangannya fitri, begini fit. Aku sayang sama kamu sejak pertama liat kamu, 

Maukah kamu jadi pacar aku, aku serius sama kamu fit,tp terserah kamu mau jawab sekarang atau besok. muka aku jdi merah 

Trus si fitri ngomong yaudah deh aku jawab sekarang aja,"Aku juga sayang koq. Aku mau jadi pacar kamu bang.
Horee makasih fitri, jadi sekarang aku panggil kamu Yank yah. Aku janji gak akan ninggalin kamu, aku akan jaga km selalu.  


Hari berganti,minggu berganti minggu, bulan terlewati gak terasa hubungan aku sama Fitri sudah berjalan 4 bulan, dan akhir akhir ini si fitri sering sakit-sakitan.

Dia sms "Yank Hidung aku berdarah, Kepalaku jg sakit ”. Aku bls “Yank km baik2 ajakan ? aku ke kosan kamu yak sekarang?

Saat itu Aku main kekosanya, maklum dia cuma tinggal berdua sama saudaranya saja ,
Apalagi saudaranya sibuk , dia cuma nitip citra buat aku rawat. 

Yank kamu sudah makan belum ? aku beliin bubur yak , badan mu lemes banget ? Hp aku tinggal d kosan dia, sambil nyari bubur buat citra.

Ternyata saat aku keluar ada telpon dari kantor pelayaran yang sebelumnya pernah aku kirimin cv , Ternyata aku ada panggilan berlayar ke luar negeri yaitu Alaska.


Yank tadi kamu dapat telpon, kamu mau berlayar ke Alaska ? jadi kamu mau ninggalin aku ya sayang?

Sayank, kamu jangan nangis yak, aku pergi buat kamu pulang pun juga buat kamu nantinya, jaga selalu hatimu buat aku, tunggu aku kembali, aku sayank kamu aku gak akan nakal koq.

Buang semua fikiran negatif tentang aku , tidak semua pelaut itu bangsat dan mata keranjang, aku kan setia sama kamu, aku ingin kamu jadi ibu buat anak anakku nanti,Jawabku.

Yasudah kamu makan buburnya supaya cepat sembuh ya sayang, jangan nangis terus donk, Cup cup cup nanti cantiknya ilang loh ,kelakarku ke dia.
Beberapa hari kemudian
Sayang,besok kamu sudah berangkat belayar, janji kamu apa ?Aku akan nugguin kamu pulang, tp km kembali kan ?tanya si fitri.


Ya sayankku,aku berlayar cuma 9bln koq gk terlalu lama kan ?Awasss yak jgn selingkuh!!
Sambil nangis di berkata,Yank aku gak bisa jauh sama kamu "meluk erat".
Aku gak bisa, aku gak bisa, aku terbiasa setiap hari sama kamu,


Aku menyakinkan fitri " Sayank, jangan cengeng ! tuh mata kamu dah sipit banget , aku pulang koq , aku sayang banget sama kamu sampai kapanpun, 

Kamu maukan nikah sama aku ? klo aku pulang ? sayang udah malem banget jam 5 subuh aku dah berangkat ke bandara, kamu masuk aja yak tenangin fikiran dan hati kamu, ingat sayang AKU PASTI KEMBALI.

Saat itu sebenarnya aku gak tega tapi mau gimana lagi resikonya jadi seorang pelaut, yaudah yank aku balik ya kamu jangan nangis lagi.

Belum jauh saat aku jalan, aku kembali lagi sambil lari aku peluk fitri, aku nangis tidak sanggup untuk ninggalin dia.


Beberapa hari kemudian.
Hmmmm aku kangen banget sama kamu fit, disini gak ada sinyal, aku bingung mau beli kartu apa ?


Kamu baek baek ajakan,d indonesia ???? di kapal aku cuman ditemanin dengan rasa sepi,sunyi, dingin percayalah aku pasti kembali untukmu.



Kisah Cinta Seorang Pelaut

Setelah 2 bulan berlalu, ada sms masuk segera aku buka “Innalillahi wainna illahi Rojiun,, Put, fitri di panggil sang ilahi, semalem , hidungnya berdarah terus, kata dokter emang harapan buat hidup gak lama, dia ngidap penyempitan pembuluh darah Otak, sabar yak Putra” begitu bunyi sms dari temanku.

Aku tidak tau persaanku saat ini seperti apa , aku menangis sekencang-kencangnya,
teriakanku memecahkan heningnya malam di kapal tempatku bekerja, dingin yang menusuk tulang, Tuhan Mengapa kau ambil org yang aku sayangi ? Aku sudah gak semangat, tiap hari kulewati hanya terdiam :’(

9 bulan kemudian.
Aku bayangin kamu jemput aku di bandara tp itu mustahil, Yank aku gak kuat menahan tetesan air mata ini. 

Saat melewati tempat kenangan kita berdua , berikar janji untuk sehidup semati,
tapi kenapa begitu cepat kamu meninggalkan aku ,, Dosa aku apa Tuhan ?

Yank sampai kapanpun kau akan ku cintai, walau ragamu tak lagi bersamaku, aku akan selalu mendoakanmu, semoga kau tenang di alam sana Sayang, 

TUNGGU AKU DI SURGA , I LOVE YOU “ FITRI“

ADVERTISE

Related Posts

12 komentar

  1. coba tulisannya diperbaiki dulu, bang..
    pasti jadi lebih enak bacanya.. :D

    BalasHapus
  2. Iya gan masih dari sumber aslinya,terimakasih sarannya :j:

    BalasHapus
  3. bdw ini sepertinya true story ya kang? natural banget tulisannya,,

    BalasHapus
  4. Enak banget ceritanya, sepertinya sedikit nyerempet pengalaman pribadi ni ya sob heehee

    BalasHapus
  5. kisah siapa nih mas?moga dia mendapat tempat yang layak disisinya

    BalasHapus
  6. Kisah cintanya bagus mas ... dan natural ... :D

    Salam.

    BalasHapus
  7. @Mas Nazar Iya mas, true story. Makasih yah mas dah kunjung :j:

    BalasHapus
  8. @Ibrahim M.Pd.I Haha..endak mas,kalo kisah saya mah kebalikannya :2:

    BalasHapus
  9. @ilham efendi Admin Nehandnews juga pelaut loh mas :29:

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim