√ Tips Mengobati Rasa Galau - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Tips Mengobati Rasa Galau

Nehandnews.com - Tips Mengobati Rasa Galau, Istilah galau bisa di artikan dengan perasaan yang tidak menentu atau labil. ketika sedang galau, tentu anda akan terpaku dengan hal yang sangat tidak mengasyikkan. Tak hanya anak muda saja yang bisa di landa galau, Orang tua pun bisa merasakannya. kehilangan semangat dan arah tujuan hidup. Alhasil, banyak pekerjaan dan aktivitas yang terganggu.


Baca juga:

Berikut ini ada beberapa tips untuk mengobati perasaan galau :

1. Mendengarkan Musik
Jika Anda sampai rumah atau berada di dalam mobil, sebaiknya putarlah volume musik Anda agak keras. teriaklah dan ikut bernyanyi, dengan begitu perasaan galau akan hilang dengan sendirinya.

2. Bermain Game
Bermain game dapat membantu menghilangkan rasa galau, bermain game onlie atau offline dapat membantu anda menghilangkan rasa galau karena bersifat menghibur. Dengan begitu, Anda akan dengan mudah melupakan kegalauan Anda saat sedang asik bermain game.


Tips Mengobati Rasa Galau
Galau
3. Singkirkan Hal-hal Yang membuat Kita Galau
Jika Anda Galau karena cinta, Singkirkanlah semua kenangan Anda bersama kekasih seperti barang barang misalnya.terserah untuk sementara waktu atau di buang untuk selamanya. Semakin sedikit hal yang mengingatkanmu padanya, semakin cepat hatimu pulih dari galau.


Tips Mengobati Rasa Galau

4. Curhat dengan teman atau keluarga 
Solusi yang tepat adalah dengan curhat dengan teman atau keluarga, karena yang dibutuhkan orang galau terkadang bukan hanya solusi tapi cukup hanya ingin di dengarkan.

5. Saat Galau, Kembalilah Pada Tuhan
Jadikan saja momen galaumu  sebagai bentuk hijrah dan kembali pada sang pencipta, gunakanlah shalat dan ibadah untuk menenangkan diri, sesungguhnya hanya mengingat tuhan hati dan pikiran akan merasa tenang dan tentram, terima pa yang terjadi dengan ikhlas. Mudah-mudahan tuhan akan memberikanmu petunjuk, dan kamu bisa menerima dengan ikhlas. Pada intinya obat galau adalah ketenangan diri.


ADVERTISE

Related Posts


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim