√ Cara Mutusin Pacar Secara Baik baik - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Cara Mutusin Pacar Secara Baik baik

Cara Mutusin Pacar Secara Baik baik, Jika dalam sebuah hubungan  terjadi masalah atau perbedaan prinsip atau masalah lainnya yang tkdak ada jalan keluar nya. 

Hal yang terbaik adalah mengakhiri hubungan. Mengucapkan kata putus memang akan membuat galau karena akan menyakiti perasaan pacar.  Jadi, jika anda ingin mutusin pacar dengan cara baik baik dan tidak menyakiti perasaannya. ikuti langkah dibawah ini :


Cara Mutusin Pacar Secara Baik baik

1. Dengan Alasan Yang Tepat
Alasan yang kamu berikan jika ingin memutuskan pacar harus sesuai dengan keadaan dan fakta yang sebenarnya,jangan mengada-ada, karena jika kamu ketahuan berbohong dan mangada-ada itu hanya membuat pacar anda sakit hati jika mengetahuinya.

2. Merubah Sikap Untuk Memutuskan Pacar
Jika sebelumnya anda orang yang lembut dan sopan rubahlah sikap kamu menjadi sikap yang sangat tidak disukai pacar. nanti suatu saat kita ingin minta putus sama pacar tidak akan terlalu membuatnya sakit hati, karena cinta ia telah pudar karena sikap anda.

3. Putuskan Pacar Kamu Secepat Mungkin
Jika kamu mkemang sudah tidak mencintai pacar kamu ada baiknya kamu segera memutuskan pacar kamu dengan cepat, karena jika terlalu lama bisa-bisa perasaan pacar akan semakin dalam dengan kita. Semakin ringkas kamu berbicara dan melakukan semuanya dengan cepat, maka semakin sedikit kemungkunan munculnya perdebatan. ini cara mutusin pacar yang baik.


4. Cari Situasi yang tepat saat Mutusin Pacar
Jika anda ingin memutuskan pacar kamu lihat dulu situasi yang sedang di alami pacar, karena jika keadaan kekasih sedang banyak masalah dan kamu malah mutusin dia, itu justru akan membuatnya depresi dan sakit hati yang berat juga berkepanjangan, bisa-bisa jadi ingin bunuh diri. sebaik nya tunggu setelah masala pacar mu sudah selesai terlebih dahulu .

Cara Mutusin Pacar Secara Baik baik
5. Gunakan Bahasa yang Sopan
Jika kamu sedang membicarakan masalah tentang putus sama pacar kamu,sebaiknya gunakanlah kata-kata yang sopan dan jangan menggunakan bahasa yang kasar, jika anda melakukan itu, si pacar akan selalu mengingat kamu meski sudah putus dan hasilnya justru akan membuat si pacar benci dengan kamu.

6. Setelah Putusin Pacar
Jika sekarang kalian berdua sudah Putus dan mulai menjalin pertemanan saja. yang kamu harus ingat bahwa cinta dan sayang tidak hilang dalam sekejap. Jadi, hindari pertemanan yang dekat di masa-masa yang rentan ini. Sebaiknya jaga jarak hingga dia terlihat stabil untuk mulai berteman seperti biasa. Hingga akhirnya dia bisa melupakan kamu sbg kekasihnya.


ADVERTISE

Related Posts


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim