√ XL Luncurkan Kartu Perdana Untuk Android, 49 Ribu Berlaku Untuk Setahun Tanpa Batas Bulanan - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

XL Luncurkan Kartu Perdana Untuk Android, 49 Ribu Berlaku Untuk Setahun Tanpa Batas Bulanan

Nehandnews.com -
Pertumbuhan Android sebesar 68,6 persen per Agustus 2013 (Gfk Report) nyaris di seluruh negara merupakan bukti nyata bahwa platform ini masih dominan dan menjadi idola tidak hanya di Indonesia tetapi di belahan negara. Fakta inilah yang mendorong XL untuk terus melanjutkan komitmen mereka melalui program XL Rumahnya Android dengan meluncurkan kartu perdana Android dan paket HotRod 3G+.
Kartu perdana Android yang ditawarkan XL dibanderol Rp 49.000, pelanggan sudah mendapatkan layanan data sebesar 1,2GB yang berlaku selama setahun penuh tanpa batasan bulanan. Selain kuota besar, masa berlaku panjang dan tanpa batas bulanan, pengguna perdana Android ini juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan diantaranya kemudahan menemukan aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan minat dan kesukaan pelanggan.

Untuk mendapatkan rekomendasi aplikasi terbaik, pelanggan bisa membuka aplikasi “XL Rumahnya Android” lalu melalui aplikasi tersebut pelanggan dapat menjawab serangkaian kuis What Android Are You?, di mana dari jawaban yang diberikan pelanggan kemudian sistem akan merekomendasikan sejumlah aplikasi yang cocok untuk pelanggan. Setelah mendapatkan rekomendasi aplikasi, pelanggan bisa dengan leluasa mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut.
Keuntungan lain yang didapat pengguna kartu perdana Android adalah video, tips dan trik, serta tutorial untuk mengoptimalkan kinerja perangkat Android pengguna secara gratis.
Untuk mengetahui apa saja yang bisa Anda lakukan di XL Rumahnya Android, langsung saja ke halaman ini.

Paket HotRod 3G+ XL
Selain kartu perdana Android, XL juga kembali meluncurkan paket HotRod 3G+ namun dengan kuota yang lebih besar. Pelanggan XL kini dapat menikmati paket bulanan kuota 2,1 GB hanya dengan Rp 25.000, kemudian 3 GB hanya Rp 49.000 dan 5,1 GB hanya 99.000.
Untuk mengetahui penawaran paket HotRod 3G+ selengkapnya, silahkan klik tautan ini.

XL Jagoan Android
Guna meramaikan peluncuran kartu perdana Android dan XL Rumahnya Android, XL juga mengadakan sebuah program kompetisi bernama XL Jagoan Android di mana pengguna XL Android dapat mengikuti dua program kompetisi melalui Apps Music Challenge dan Apps Photo Challenge.
Di kompetisi Music Challenge, peserta diminta untuk merekam video dan mengunggahnya ke situs YouTube. Setelah itu peserta harus mendaftarkan diri ke situs XL Jagoan Muda berikut link video YouTube masing-masing. Sementara di program Photo Challenge pserta diminta untuk mengkreasikan foto yang diambil dengan menggunakan aplikasi Android lalu mendaftarkan diri beserta hasil kreasi foto ke halaman XL Jagoan Muda.
Kedua program kompetisi mengharuskan peserta untuk mendapatkan vote sebanyak-banyaknya, sebab yang berhak menjadi pemenang adalah yang mendapatkan vote terbanyak.
iSerangkaian roadshow akan digelar di sepuluh kampus di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta dan Banjarmasin guna mensosialisasikan program ini. Dalam rangkaian roadshow tersebut juga akan dimeriahkan oleh sejumlah selebritis seperti Christian Sugiono, Marischka Prudence dan DJ Yasmin.

ADVERTISE

Related Posts


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim