√ Pengertian, Sebab dan Cara Mengeluarkan Blog dari Hukuman Google Sandbox - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Pengertian, Sebab dan Cara Mengeluarkan Blog dari Hukuman Google Sandbox

Pengertian, Sebab dan Cara Mengeluarkan Blog dari Hukuman Google Sandbox Inilah Salah Satu Ancaman Paling Menakutkan Bagi Para Pemilik Blog. Karena Jika Artikel Kalian Masuk Ke dalam Google Sandbox Otomatis Artikel Tersebut Akan Tidak Terlihat Lagi Di dalam SERP Alias Hilang. Bahkan mampu membuat blog anda dihapus dari Index Google . Ini adalah salah satu dampak terkena google sandbox.

Apa itu google sandbox ?
Google sandbox adalah tindakan penalty dari pihak Google kepada blog atau website yang akan menghapus blog atau artikel dari index google. Bisa diartikan ini adalah penjara berupa pasir hidup yang akan memakan atau menyedot artikel anda. Jadi, sangatlah berbahaya bagi Blog kita.

Pengertian, Sebab dan Cara Mengeluarkan Blog dari Hukuman Google Sandbox

Apa sebab Terkena Google sandbox ?
Penyebabnya beragam diantaranya adalah :
  • Optimasi Terlalu Berlebihan
    Misalnya Anda Terlalu Banyak Menempatkan Keyword Yang Seragam Dalam satu artikel.
  • Artikel Copy Paste
    Ini dibenci oleh google. Maka usahakanlah jangan menulis artikel yang copy paste dari blog orang lain agar tetap disukai Google.
  • Terlalu Banyak Backlink
    Jika blog anda terlalu banyak backlink yang masuk secara berlebih dalam waktu singkat juga faktor penyebabnya karena pihak mereka akan mencurigai blog anda. Itu disebabkan artikel baru eh ternyata langsung banyak backlink
  • Terlalu Sering Melakukan Ping dan submit url
    Google Sangat tidak menyukai blog jika terlalu sering melakukan Ping. Maka usahakanlah jangan terlalu berlebihan menggunakan ping dan submit url setiap harinya.
  • Pengulangan Kata Yang Sering
    Mungkin anda selalu mengulangi kata dalam postingan anda. Misalnya paragraf pertama ada 'Black' 5 Kali Atau Bahkan Lebih.
Jika Anda Merasa blog anda melakukan penyebab-penyebb google sandbox diatas maka anda harus waspada.

Bagaimana cara mengatasi Penalty dari Google ?
Untuk Cara Menanganinya Anda Dituntut Untuk Melakukan :

1. Sunting Artikel

Jika anda memang merasa blog anda terkena penalty segeralah sunting Artikel yang anda curigai. Buanglah kata yang tidak penting dan juga tambahkan beberapa keyword serta sisipkanlah inbound link ke dalamnya dan juga perhatikan Anchor Text yang ada.

2. Kurangi Optimasi Berlebih
Anda juga bisa mengurangi Optimasi yang anda lakukan didalam blog. Seperti mengurangi penggunaan ping dan mencari sedikit backlink namun berkualitas.

3. Buatlah Artikel Baru
Saat Anda Membuat Postingan Baru Jangan Lupa Untuk Menyisipkan Inbound Link Artikel Yang Kena Penalty Dari Google.

4. Lakukan Submit Sitemap
Anda juga dapat melakukan submit sitemap ulang untuk memancing Google.

Mungkin Cukup Sampai Disini Artikel Yang Dapat Saya Sampaikan Tentang  Pengertian, Sebab dan Cara Mengeluarkan Blog dari Hukuman Google Sandbox. Semoga Dapat Membantu Anda Dan Semoga Blog Anda Tidak Masuk Google Sandbox.

ADVERTISE

Related Posts

1 komentar

  1. Dulu saya pernah tu mas kena seperti itu gara-gara memasang iklan yang ada virusnya, namun sekarang ini sudah aman

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim