√ Harga Dan Spesifikasi Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Harga Dan Spesifikasi Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG

Apakah anda berkeinginan membeli tablet murah berkualitas ?, Nah apabila anda ingin membeli tablet murah namun bukan murahan, mungkin tablet terbaru keluaran asus yaitu Asus Fonepad 7 Fe 170CG ini bisa dijadikan referensi untuk dipilih. 

Meskipun berharga murah yakni kurang dari Rp 1.500.00 namun fitur dan kecanggihannya tidak kalah jika dibandingkan dengan tablet terkenal lainya seperti keluaran Samsung, LG, Iphone yang pastinya memiliki harga yang yang tiggi.


Harga Dan Spesifikasi Tablet Asus Fonepad 7 FE170CG



Untuk Desain & Ukuran Asus Fonepad 7 FE170CG ini terlihat sangat sederhana, tidak terlihat banyak detail – detail seperti bahan metal atau bezel mengkilap. Polos dengan bodi full plastik. Bagian belakangnya hadir dengan warna warni menawan seperti merah,hitam,hijau dan biru.
Asus Fonepad 7 FE170CG

Sedangkan Layar Asus Fonepad 7 FE170CG juga mengikuti produk tablet umumnya yaitu mengusung Layar 7 inci-nya Capacitive touchscreen, 16M colors memiliki resolusi layar 600 x 1024 pixels.
Tentunya dengan harga yang relatif terjangkau pastinya ada kekurangannya bukan, yah kekurangan dari assus fonepad 7 FE170CG ini terletak pada kamera nya, meskipun menyemangatkan dual kamera depan belakang, namun menurut saya masih kurang karena hanya berkekuatan 2MP untuk kamera primer (belakang) dan sekunder (depan) hanya 0.3MP.
Untuk dibuat internet kecepatannya tidak diragukan lagi karena saya memilikinya dan sudah mencobanya langsung, Asus Fonepad 7 FE170CG mengusung jaringan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps dan mengusung OS Android v4.3 (Jelly Bean) sehingga akan membuat anda betah berlama lama berinternetan.
Berikut Spesifikasi lengkap dari Asus Fonepad 7 FE170CG :

Spesifikasi Dan Harga Asus Fonepad 7 FE170CG

Spesifikasi Dan Harga Asus Fonepad 7 FE170CG


ADVERTISE

Related Posts

4 komentar


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim