√ Cara Mudah Pasang Iklan di Samping Kiri Blog - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Cara Mudah Pasang Iklan di Samping Kiri Blog

Cara Mudah Pasang Iklan di Samping Kiri Blog !!Selamat malam sobat nehand dimanapun berada, semoga kabar teman semua baik baik saja yah, Jika pada postingan terdahulu saya sudah sharing Cara Memasang Iklan Melayang di Bawah Blog dengan Tombol Sekali Close dan Cara Memasang Kode Iklan Google Adsense Menyatu Dalam Postingan pada kesempatan kali ini saya akan sharing Cara Mudah Pasang Iklan di Samping Kiri Blog !!.

Mengapa memasang Iklan di samping kiri blog ??, yah menurut saya pribadi dengan memasang iklan di samping kiri dan kanan blog iklan akan selalu dilihat oleh pengunjung blog karena iklan selalu tampil ketika halaman blog kita di scroll ke bawah maupun ke atas oleh pengunjung sehingga akan menguntungkan kita sebagai pemilik blog untuk mendapatkan dan menaikkan klik iklan dari pengunjung.


Cara Mudah Pasang Iklan di Samping Kiri Blog !!

Untuk ukuran iklan yang baik dipasang di samping kiri blog ini saya sarankan menggunakan ukuran iklan 120*600 atau 160*600 banner (gambar), karena jika kita memasang type iklan text, kemungkinan iklan akan menutupi halaman blog jika pengunjung mengakses blog kita dengan menggunakan ponsel (opera mini), dan yang terpenting iklan yang diperbolehkan untuk dipasang melayang, dan bukan suatu pelanggaran dalam tos. 

Langsung saja, jika sobat berkeinginan untuk memasang iklan di samping kiri blog, berikut caranya :


Pasang Iklan di Samping Kiri Blog

1. Masuk ke akun Blogger.

2. Kemudian masuk ke Template => Edit Html
3. Cari kode ]]></b:skin> dan copy kode iklan dibawah ini, letakkan tepat di atas kode ]]></b:skin> ( Untuk memudahkan pencarian ketik CTRL+F )



Note : Jika posisi iklan ingin di rubah di kanan blog, ganti kata left di kotak form atas dengan right, jika ingin merubah posisi nya di bagian bawah, ganti kata top dengan bottom.

4. Kemudian cari kode </body> dan letakkan kode berikut ini tepat sebelum kode </body>  ( Untuk memudahkan pencarian ketik CTRL+F ).

5. Terakhir Simpan Template.

Bagaimana sob, mudah bukan Cara Pasang Iklan di Samping Kiri Blog. Terimakasih sudah berkunjung di blog nehand. Semoga bermanfaat!

ADVERTISE

Related Posts

5 komentar

  1. wah mantep nie, boleh juga nie dicoba...ta' praktekin dulu yo...
    thanks atas sharingnya :)

    BalasHapus
  2. Woalah gitu toh caranya... dulu q pengen pasang iklan di samping, tapi gak jadi, hehehe :D

    BalasHapus
  3. Wah boleh juga nih di coba, tapi sayang blog saya masih langka pengunjung. Siapa yg mau coba pasang iklan di blog saya.

    BalasHapus
  4. @Abdur rahman Tidak harus iklan mandiri mas, bisa dicoba memasang iklan ppc mas.

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim