√ Tips Downgrade BBM v8 to v7.123 - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Tips Downgrade BBM v8 to v7.123

Nehandnews.com - Tips Downgrade BBM v8 to v7.123 ,Setelah resmi dirilis beberapa waktu lalu, BlackBerry Messenger (BBM) versi 8, diharapkan dapat membantu beberapa keluhan pengguna blackberry messenger yang ingin pembaruan dalam aplikasi chatting tersebut. Tips Downgrade BBM v8 to v7.123
Namun ternyata kenyataan ini tak sejalan dengan harapan. BBM 8 yang sudah diunduh oleh sejumlah pengguna justru mendapat banyak komplain karena membuat ponsel bertambah lemot. Tips Downgrade BBM v8 to v7.123

Dan pengalaman pribadi saya baru beperapa hari kemaren ada salah seorang teman saya,Bbm saya dan mengeluhkan bbm nya jadi lemot gara gara teman saya tersebut telah meng upgrade bbm nya dengan bbm versi terbaru dan setelah applikasi bbm yang baru tersebut terinstall boro boro makin baik ternyata bbm nya makin bertambah lemot dan masih mending versi yang sebelum nya. Tips Downgrade BBM v8 to v7.123

Tips Downgrade BBM v8 to v7.123

Tips Downgrade BBM v8 to v7.123

 Tips Downgrade BBM v8 to v7.123

Kebetulan pas pada waktu yg bersamaan saya dapat Broadcast dr temen saya yang lain tentang cara meng don grade bbm versi terbaru tadi menjadi versi yang lama atau versi yang sebelum nya, Tips Downgrade BBM v8 to v7.123
tanpa pikir panjang saya lantas mengedit pesan Broadcast tersebut dan saya kirim ke temen saya yang mengeluhkan bbm nya menjadi lemot tadi,awal nya saya hanya iseng iseng saya suruh nyoba ngikutin Tips Downgrade BBM v8 to v7.123

broadcast tsb akan tetapi selang beberapa puluh menit kemudian temen saya tersebut bbm saya dan ternyata konfirmasi kalo bbm nya sudah berubah menjadi bbm versi lama sebelumnya dan tidak lagi lemot. Tips Downgrade BBM v8 to v7.123

Nah buat temen semua yang sudah terlanjur memperbarui bbm nya dan kebetulan sama sama mengalami seperti apa yang di alami temen saya tersebut, bisa mengikuti cara cara di bawah ini untuk Downgrade bbm sobat menjadi versi yang lama/sebelumnya. Tips Downgrade BBM v8 to v7.123

1. Pertama tama temen2 hapus dulu app BBM nya dari App World atau masuk Optoin -> Device -> Applications Managemenet -> cari Blackberry Messenger -> klik & Delete.

2. Setelah Blackberry restart, download link BBM v7.123 di bawah ini dan sesuaikan dengan OS Blackberry kalian .

Link downgrade BBM versi 6
  1. OS 5 v6.2.0.44 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  2. OS 6  v6.2.0.44 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  3. OS 7.0  v6.2.0.44 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  4. OS 7.1 v6.2.0.56 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.

Link downgrade BBM versi 7
  1. OS 5  v7.0.1.23 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  2. OS 6  v7.0.1.23 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  3. OS 7.0  v7.0.1.23 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  4. OS 7.1 v7.0.1.23 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.

3. Setelah BB restart lagi,masuk ke menu BBM, kemudian masukin lagi BlackBerry ID nya sobat,dan BBM balik deh ke versi sebelumya. Tips Downgrade BBM v8 to v7.123

Terimakasih sudah membaca artikel saya  Tips Downgrade BBM v8 to v7.123 ,Semoga bermanfaat . . .

ADVERTISE

Related Posts

13 komentar

  1. Iya kang,terimakasih sudah berkunjung . . :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Ini sementara hanya untuk bbm di bb saja gan.

      Hapus
  3. Yg versi 7.123 msh berbahasa english...?? Klo bs versi7.123 ada ga yg berbahasa indonesia..?? Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Versi 7.123 ini di bb saya sudah berbahasa indo gan.

      Hapus
  4. ini beneran nggk, jgn 2 virus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada virus di blog ini gan,benar saya sudah mencobanya sendiri.

      Hapus
  5. Wuiiih... Seneng nya :r: Bbm sy yang lemot akhirnya bisa kembali ke v7. Info nya mas bro bener-bener nolong saya. Sukses terus ya mas bro... :37:
    Nanie_Batam

    BalasHapus
  6. @nanie oman Sama sama mbak, sukses juga buat anda,Terimakasih sudah berkunjung :j:

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim