√ Cara Melupakan Memory Bersama Mantan - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Cara Melupakan Memory Bersama Mantan


Nehandnews.com - Cara Melupakan Memory Bersama Mantan, Melupakan sang mantan memang tidak lah mudah, Semakin kamu berusaha melupakan nya,maka akan semakin teringat pula kamu pada nya,
apalagi kamu sudah lama menjalin hubungan dengan mantan tersebut otomatis sudah banyak kejadian suka maupun duka yang telah kalian lalui bersama mantan tersebut.
Meski kamu telah mencoba berbagai macam usaha untuk melupakannya, namun begitu kamu teringat dengan semua memory dan kenangan yang kamu lakukan bersamanya, maka rasa rindu, sayang, sakit, dan sebagainya, akan mencuat kembali.


Cara melupakan mantan

Banyak pria yang sudah mencoba melupakan mantan mereka, namun sia-sia, bahkan malah makin teringat dan gila karena tidak bisa melupakannya..

Berikut saya berikan tips melupakan mantan :


Cara Melupakan Memory Bersama Mantan
1. Hapus Memory
Memory atau kenangan, adalah sumber utama kamu tidak bisa melupakan mantan pacarmu. Jika kamu benar-benar ingin melupakannya dan menerima kepergiannya, maka bantu pikiranmu untuk melupakannya dengan mengHAPUS memory dia dari diri kamu. Caranya ?
Singkirkan dan buang semua barang-barang yang akan mengingatkanmu padanya semisal Foto, buku, hadiah, diary dll, buang semua, kalo perlu bakar. Tidak peduli seberapa berharganya memory kamu bersamanya, kamu harus membuangnya jika ingin melepaskannya. Memang berat, tapi ini adalah cara yang terbaik untuk melupakan nya.


2. Tumbuhkan rasa Percaya Diri
Sadarilah bahwa kamu bisa HIDUP tanpa harus bersamanya. Sadarlah bahwa kamu sudah dewasa, dan sudah bisa menentukan arah hidup dan tujuan hidupmu sendiri. Sadari bahwa KEBAHAGIAAN mu, ada ditangan kamu sendiri, dan bukan di tangan mantanmu.
Sadari bahwa kamu adalah sosok yang luar biasa, yang layak mendapatkan seseorang yang lebih baik dari mantan kamu.


3. Fokuskan Pada Kekurangan
Saat kamu teringat atau rindu kepada mantan mu, biasanya kamu akan membayangkan semua kelebihannya dimatamu. Dia yang lebih cakep,lebih cantik, manis, dll. Cobalah kamu bayangkan dan fokuskan dirimu kepada kekurangannya seperti, seberapa bau kentutnya, seberapa nyebelinnya dia kalo waktu bersama mu, bayangkan wajahnya saat bangun tidur dll.
Dengan memfokuskan diri pada kekurangannya, maka sedikit demi sedikit, kamu akan melihat dia sebagai seorang yang tidak sempurna lagi. Seseorang yang sama, seperti orang lain yang ada disekitar mu. She's not so special anymore.


4. Bergaul dengan Teman dan Sahabat
Rasa sakit, bila ditanggung bersama, maka akan berkurang rasa sakitnya. Inilah pentingnya teman dan sahabat di kala galau. Kamu tidak perlu malu mengatakan atau curhat kepada sahabatmu, tentang keadaanmu. Katakan kalau kamu ingin melupakannya, dan tumpahkan semua perasaanmu kepadanya.
dan saya yakin,insya allah teman mu akan memberikan masukan dan solusi yang terbaik buat kamu,tidak mungkin teman mu suka kalau sahabat nya terpuruk,apalagi hanya karena putus cinta.Hehe...

5. Jalin Hubungan Baru
Setelah kamu bisa menerima keadaan, maka ini saatnya kamu maju melangkah kembali, dan membina hubungan baru dengan pasangan baru. Mungkin pada awalnya pasangan baru ini, akan kamu bandingkan dengan mantan kamu, tapi perlu di garis bawahi.
Setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. So, yakinlah bahwa apa yang dimiliki pasangan barumu, belum tentu dimiliki oleh mantan mu,dan ingat, jangan sepenuh hati dulu tujuan utama mu hanya karena ingin semata mata untuk melupakan mantan mu,nah setelah kamu sudah benar benar yakin sudah bisa melupakan mantan mu,selanjut nya kamu harus belajar untuk mencintai pasangan mu yang baru.

Nah itulah sob 5 Cara untuk melupakan mantan, terimakasih sudah berkunjung dan menyempatkan waktunya untuk membaca artikel  Cara Melupakan Memory Bersama Mantan .

ADVERTISE

Related Posts


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim