√ Tipe Pria Yang Dihindari Oleh Wanita - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Tipe Pria Yang Dihindari Oleh Wanita

Tipe Pria Yang Dihindari Oleh Wanita Tidak ada manusia yang sempurna, begitupun pria. Namun tidak salah jika wanita lebih selektif dalam memilih calon pasangannya. Semua itu dilakukan demi mendapatkan pasangan yang terbaik dan bisa berjalan dengan langgeng.


Namun semua itu juga belum tentu menentukan kebahagian hidup mereka saat berpasangan nanti. Tentu pasti ada permasalahan dan kontroversi yang muncul. Maka tidak salah jika Anda berusaha untuk saling memahami kelemahan dan kekurangan pasangan Anda.

Pria Yang Dihindari Oleh Wanita
Pria Yang Dihindari Oleh Wanita


Berikut ini tipe-tipe pria yang dihindari oleh para wanita :

1. Tipe Pria Egois
Sifat egois seseorang ada batas kewajarannya. Namun jika pria memiliki sifat ego yang berlebihan tentu sangat menggangu pasangannya, bahkan  bisa memicu pertengkaran dan perpisahan.
Pria seperti ini umumnya hanya peduli dengan dunianya sendiri dan membatasi semua dengan pasangannya.. Ia cenderung tertutup dengan hidup dan pergaulannya. Karakter pria semacam ini umumnya tak bisa menghormati komitmen dengan baik.

2. Tipe Pria Anak Mama
Tipe pria seperti ini biasanya memiliki kedekatan intens dengan ibunya. Ia cenderung sulit lepas dari peran ibunya dalam setiap kehidupannya. Bahkan, ia sering lebih meluangkan waktu untuk ibunya daripada untuk kekasihnya.

Pria seperti ini biasanya sulit untuk berfikir dewasa. Ia juga seringkali mudah membandingkan karakter pasangannya dengan sang ibu. Hindari pria semacam ini, karena bayang-bayang ibu akan sulit membuatnya melihat dan menerima kehadiran pasangan dengan bijaksana.

3. Tipe Pria Genit dan Suka Selingkuh
Pria seperti ini umumnya adalah tipe pria ramah yang memiliki banyak teman wanita. Ia juga cenderung mudah berkenalan dengan wanita yang baru dikenalnya. hal ini tentu sangat tidak disukai oleh pasangannya. Dan pria seperti ini lebih cenderung memilki pasangan lebih dari satu.

4. Tipe Pria Pemimpi
Tak masalah jika dia seorang pria pengangguran. Yang patut dhindari justru pria yang selalu mengkhayal memiliki kekayaan melimpah, tapi tidak menunjukkan kerja keras untuk mewujudkannya.

5. Tipe Pria Pecandu
Bukan hanya kecanduan akan narkoba tapi juga candu rokok, judi, olahraga, bahkan belanja. Beberapa sifat candu memang tidak baik untuk kesehatan. Tapi yang pasti, semua jenis candu akan mengurangi fokus perhatiannya pada hal lain, termasuk pasangannya.

ADVERTISE

Related Posts


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim