√ Tips dan Cara Hapus Pesan Salah Kirim di Blackberry Messenger untuk Android dan iOS - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Tips dan Cara Hapus Pesan Salah Kirim di Blackberry Messenger untuk Android dan iOS

Tak jarang pengguna Blakberry messenger salah mengirim pesan ke pengguna yang tak dimaksud. dan,bagaimana cara hapus pesan salah kirim di Blackberry Messenger untuk Android & iOS?Asal tahu saja bro, pesan BBM rata-rata bakal terbaca (read) setelah 20 detik!
Nah jika salah kirim bisa ‘berbahaya’. Jika, isi pesan tersebut memang tidak harus dibaca pengguna yang salah. Jika statusnya masih delivered atau ‘D’ (delivered), ini bisa diakali. Tapi, jika sudah read atau ‘R’, mungkin bisa berabe dan gag ada harapan bro.hahaha
  1. Selama pesan masih berstatus ‘D’, sila kembali ke daftar kontak dan tuju ke kontak yang salah Anda kirim pesan tadi.
  2. Kemudian, tahan nama kontak terpilih hingga muncul beberapa opsi dan pilih Delete.
  3. Lalu, pilih kembali tombol Delete pada pop-up jendela baru yang muncul.
  4. Kemudian, pilih Delete untuk menghapus kontak tersebut.
  5. Nah, kontak itu telah dihapus. Tapi, mengapa harus dihapus? Ini dilakukan untuk menghapus segala history chat yang pernah Anda lakukan dengan kontak terpilih. Jika sudah benar-benar terhapus history-nya, maka pesan salah kirim tadi juga otomatis akan terhapus.
  6. Jika kontak terpilih telah dihapus, maka kini tinggal menambahkan kembali kontak tersebut. silahkan di invite kembali Kontak tsb. via PIN, email, atau SMS.
  7. Setelah kontak itu ditambahkan, maka chat history yang ada juga akan hilang alias kosong. Dan pesan salah kirim tadi tak bakal dijumpai lagi.
Memang jadi sebuah kendala di BBM untuk masalah ini. Namun solusi yang ada hanya ini saja tak ada yang lain.. . . .

ADVERTISE

Related Posts


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim