√ Inilah 4 Tips Mengambil Hati Calon Mertua - Nehandblogs | Tutorial Cara Membuat BLOG Cantik KEREN SEO

Inilah 4 Tips Mengambil Hati Calon Mertua

Meski banyak anggapan di luar yang berkata mengambil hati calon mertua adalah hal yang sulit, tetapi faktanya itu tidaklah benar. Jika Anda mengetahui sela-sela masuknya maka orangtua dari kekasih Anda pasti akan menyambut Anda dengan baik.

Inilah 4 Tips Mengambil Hati Calon Mertua
Pic by Swncdn

Berikut 5 tips yang bisa Anda gunakan untuk menaklukkan hati orang tua pacar Anda :   
 
1. Gunakan pakaian yang tepat saat bertemu. Saat kekasih mengajak Anda untuk berjumpa dengan orangtuanya, pastikan Anda menggunakan pakaian yang sopan dan tidak berlebihan. Jauhkan aksesoris-aksesoris yang berlebihan karena itu bisa menjatuhkan citra Anda di hadapan mereka.



2. Berikan hadiah atau buah tangan. Seperti halnya orangtua Anda, ayah-ibu dari kekasih Anda pasti bakal senang jika dibawakan hadiah atau makanan tertentu kepada mereka. Oleh sebab itu, sebelum Anda sampai ke rumah camer, mampirlah ke suatu toko dan belikanlah sesuatu.

3. Persiapkan diri dengan baik. Ingat bahwa tujuan kekasih Anda mengajak bertemu orangtuanya adalah agar Anda mengenal orangtuanya maupun sebaliknya. Jadi sebisa mungkin persiapkan diri dengan baik. Cari tahu lebih banyak tentang kebiasaan keluarganya. Tanyakan kepada pacar Anda hal-hal apa saja yang disukai dan tidak disukai orangtuanya, sehingga Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan diperbincangkan.

4. Biarkan mereka yang banyak bicara. Sebagai orang yang lebih dahulu lahir di dunia, camer biasanya pasti lebih banyak berkata-kata. Jika begini, dengarkan apa yang mereka bicarakan. Sesekali keluarkan pertanyaan-pertanyaan yang memancing mereka berkisah atau bercerita. 

Berikan wajah antusias karena dengan begitu mereka akan menyadari bahwa Anda sungguh-sungguh ingin berbicara dengan mereka.  
Menanyakan kebiasaan sehari-hari kekasih ketika di rumah sambil menyelipkan sedikit humor adalah cara terbaik untuk membuat orangtua kekasih dekat dengan Anda.  

Bagaimana, tidak susah kan mengambil hati calon mertua ? Ingat selalu mereka bukanlah monster yang perlu Anda takuti, tetapi mereka adalah orangtua Anda juga kelak yakni saat Anda dan sang kekasih bersatu dalam ikatan pernikahan. Jadi jika kekasih Anda suatu waktu mengajak bertemu orangtuanya, Anda tak perlu khawatir lagi


ADVERTISE

Related Posts


EmoticonEmoticon

Tedbree Logo
Admin Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim